Japan Travel Fair, Banyak Cashback dan Tiket Murah

Japan Travel Fair
Sumber :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian

VIVA.co.id – Japan National Tourism Organization (JNTO) kembali menggelar Japan Travel Fair pada 25-27 Agustus 2017 mulai pukul 10.00- 22.00 WIB di Atrium Mal Kota Kasablanka Jakarta Selatan.

Obsesi Jepang Jadi Negara Paling Ingin Dikunjungi di Dunia

Japan Travel Fair memperkenalkan empat daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia, mulai dari Prefektur Hiroshima, wilayah Kanto (Gunma, Saitama, dan Tochigi), Prefektur Okinawa, Prefektur Wakayama.

"Kami ingin memberikan alternatif liburan bagi wisatawan Indonesia. Jadi Jepang tidak hanya Tokyo saja ada juga Wakayama, dekat dengan bandara Osaka Jepang," kata Manager JNTO, Kristina Susanti, saat konferensi pers Japan Travel Fair di Fairmont Hotel Jakarta, Kamis 24 Agustus 2017.

Coba 4 Destinasi Alternatif Ini Yuk Saat ke Jepang, Dijamin Seru

Kristina menyebutkan, Okinawa terkenal dengan resor pantai. Hiroshima memiliki monumen perdamaian, dan Tochigi adalah salah satu situs warisan budaya. Saitama terkenal dengan bunga bonzai.
 
Sedangkan Gunma menjadi tempat terbaik untuk main ski. Bila musim panas, wisatawan dapat naik gunung dan menikmati pemandian air hangat.

Ia menyebut, pihaknya bekerja sama dengan 20 travel agen dan lima maskapai penerbangan, mulai dari Air Nippon, Cathay Pacific, Japan Air, Garuda Indonesia dan Singapore Airlines.

Berburu Tiket Murah ke Jepang di Travel Fair

"Misi kami memperkenalkan pariwisata Jepang khususnya kepada wisatawan Indonesia," ucapnya.

Bagi masyarakat yang merupakan nasabah Bank HSBC, pihaknya akan memberikan program spesial bagi nasabah setianya, seperti pemberian cashback hingga Rp1 juta yang akan diberikan setiap harinya. 

Pemberian cashback Rp300 ribu dengan minimum transaksi minimum Rp5 juta, cashback Rp500 ribu untuk minimum transaksi Rp10 juta dan cashback Rp1 juta dengan minimum transaksi Rp15 juta, serta cicilan nol persen hingga tiga bulan.

Dijelaskannya akan ada acara lucky draw di setiap airlines. Kemudian Bagi yang membeli tiket hotel dan produk Jepang akan memberikan hadiah langsung dari panasonic, G-Shock.

"Untuk periode terbang hingga Juni 2018. Untuk harga tiketnya sendiri dimulai dari Rp3.997.690 untuk rute Jakarta-Tokyo," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya