Travel Seru, Maskapai Ini Siapkan Lima Juta Kursi Gratis

Wisata SIngapura
Sumber :
  • The Straits Times

VIVA.co.id – Travelling menjadi kegemaran kaum millenial untuk mengeksplorasi destinasi-destinasi wisata di berbagai tempat tujuan. Travelling pun menjadi salah satu ajang untuk seseorang dapat melepaskan kepenatan atas segala rutinitas yang mendera. 

Kemnaker Apresiasi Kerja Sama Industri Penerbangan Indonesia-Tiongkok

Salah satu komponen yang paling diperlukan dalam kegiatan travelling adalah adanya promo tiket penerbangan untuk mencapai destinasi tersebut. Dalam memenuhi kebutuhan tersebut, salah satu maskapai penerbangan AirAsia kembali menggelar program promosi kursi gratis sebanyak lima juta untuk seluruh pelanggan setianya. 

Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Rifai Taberi mengutarakan, penawaran kursi gratis terbesar ini adalah bentuk apresiasi dari pihaknya agar pelanggan dapat merencanakan perjalanan liburannya ke beragam destinasi yang kami terbangi dengan lebih menyenangkan, lebih hemat, dan lebih awal. 

Menhub Optimistis Industri Penerbangan Segera Bangkit

Menurutnya pelanggan setia Air Asia dapat merencanakan liburan mereka dengan harga mulai dari Rp0  ke berbagai destinasi pilihan seperti Tokyo, Makau, Mumbai, Singapura, Kuala Lumpur, dan Bangkok. 

"Dengan lima juta kursi yang ditawarkan, rasakan serunya Songkran di Bangkok, Festival Sakura di Tokyo, Great Sale di Singapura, dan atraksi menarik lainnya," kata dia dalam pers rilisnya, Senin 11 September 2017. 

Erick Thohir Pede Sektor Penerbangan Pulih 6-8 Bulan Kedepan

Lima juta kursi promo yang ditawarkan AirAsia, itu termasuk kursi gratis, tersedia di airasia.com serta aplikasi mobile AirAsia dan dapat dipesan mulai sekarang hingga 17 September 2017, untuk periode penerbangan 1 Maret 2018 sampai 21 November 2018. 

Ilustrasi pantauan penerbangan dari ATC.

Bos InJourney Airports 'Curhat' Kendala di Industri Aviasi

Direktur Utama Angkasa Pura Indonesia atau InJourney Airports, Faik Fahmi, mencurahkan isi hatinya soal beragam masalah serta berbagai tantangan industri aviasi saat ini.

img_title
VIVA.co.id
3 April 2024