Aksi Seru Kendarai Skuter Hingga Atraksi Sulap di Bawah Laut

Skuter Bawah Air
Sumber :
  • bossusvi.com

VIVA.co.id – Banyak kegiatan yang bisa kita lakukan untuk menikmati keindahan bawah laut di suatu daerah atau negara. Mulai dari snorkeling, diving, hingga scuba dive.

Liburan Hemat Saat Akhir Tahun, Begini Lho Triknya

Kegiatan menjelajahi dunia bawah laut tersebut menjadi salah satu pengalaman yang seru, menegangkan namun menyenangkan. Namun, bagaimana rasanya jika menikmati keindahan bawah laut dengan cara berbeda? Seperti mengendari sebuah skuter? Pasti akan terasa aneh. Sebab, umumnya kita menggunakan skuter di atas daratan.

Dilansir dari laman Nine, Minggu 24 September 2017, sebuah perusahaan Vespa telah merancang sebuah skuter khusus bawah air. Sekuter yang diberi nama The B.O.S.S. Ini merupakan sekuter bawah air yang memungkinkan Anda untuk melihat pemandangan laut dengan mudah.

Liburan Bareng Anak ke Singapura, Yuk ke 7 Spot Murah Meriah Ini

Terkait dengan keamanan, perangkat ini dirancang untuk tetap tegak dan tahan terhadap derasanya arus laut.

Dengan alat ini, Anda bisa menyelam hingga kedalaman delapan kaki di bawah permukaan laut. Alat ini pun dapat memeberikan pemandangan 360 derajat di lingkungan sekitar area penyelaman.

Bidik 20 Juta Wisman, Kemenpar Gelar Lomba Foto Bawah Laut

Tidak seperti scuba diving, atau mengendarai kapal selam yang sebenarnya, Anda tidak perlu latihan khusus, atau bahkan tahu cara berenang agar bisa menggunakan skuter ini.

Anak kecil pun dapat mengendarai kendaraan kuning ini, tetapi perlu didampingi oleh pemandu yang handal selama penjelajahan ini. Jika Anda tertarik mencobanya, datanglah ke Hawaii, Cancun dan Bahama.

Underwater Magic Show

Underwater Magic Show

Sulap menjadi salah satu hiburan yang banyak disukai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Biasanya, atraksi sulap ditampilkan dalam acara pesta atau acara santai. Umumnya, dalam menjalankan aksinya pesulap akan beraksi di atas panggung. Namun, apa jadinya jika pesulap melakukan aksinya di dalam air? Pasti seru dan menegangkan bukan?

Kali ini, Jakarta akan membuat inovasi baru dengan menghadirkan aksi sulap dalam sebuah akuarium. Pertunjukkan bertema "Underwater Magicshow" merupakan ebuah kolaborasi antara aksi sulap dan pertunjukan bawah laut. Nantinya, aksi sulap dengan tema itu akan menampilkan keindahan ikan dan tumbuhan laut yang tentunya akan menghibur pengunjung.

Dalam pertunjukkan ini akan ada tiga pesulap dunia seperti Russell Rich, Adrian Martinus, dan Oge Arthemus yang akan menampilkan berbagai keahliannya untuk menghibur pengunjung.

Helin Faujiani Prasekti selaku PR & Media Relations Jakarta Aquarium mengatakan, Underwater Magicshow ini dipersiapkan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan untuk pengunjung Jakarta Aquarium.

“Bersiaplah untuk terpesona oleh pertunjukan yang menakjubkan, aksi panggung, aksi sulap, dan trik ilusi di dalam air," ungkapnya seperti yang dikutip dari rilis yang diterima VIVA.co.id.

Pertunjukkan ini akan berlangsung pada 24 dan 30 September 2017 di Jakarta Aquarium, Neo Soho, Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya