AEON Mall Jakarta Sediakan Tempat Makan Bagai di Hutan

AEON Jakarta Garden City
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bimo Aria

VIVA.co.id – Dalam beberapa hari ke depan, atau tepatnya pada 30 September 2017 nanti, AEON Mall Jakarta Garden City akan resmi dibuka. Sebelum dibuka pada Sabtu mendatang, VIVA.co.id, beruntung menjadi salah satu pengunjung pertama yang menjajal serunya berkeliling mal yang sebelumnya juga telah dibuka di Bumi Serpong Damai ini.  

Mayat Pria Tanpa Busana Ditemukan di Gorong-gorong AEON Mall BSD

AEON Mall Jakarta Garden City sendiri memiliki konsep Smile of Life. Pengunjung, terutama anak-anak akan diberikan beragam aneka hiburan yang bisa ditemukan di mal yang berada di Jakarta Timur ini.

Sebut saja Wonder Garden. Taman yang berada di bagian dasar dari mal akan menyediakan sejumlah hiburan anak, mulai dari taman yang luas hingga fasilitas trampolin. Tidak hanya itu, pada malam hari, taman ini juga akan dihiasi oleh illumination park yang sedikitnya memiliki 12 ribu lampu yang menyala mengikuti tema.

Tak Diberi Tempat Parkir, Ratusan Ojol Geruduk AEON Mall Tangerang

Tidak hanya itu, bagi pengunjung yang menyukai olahraga Ice Skating AEON juga hadir dengan tempat ice skate rink yang memiliki kelas Olympic Center Area. Luas dari area itu sendiri mencapai 1.800 meter persegi.

"Kami di sini, juga merupakan mal yang sangat ramah lingkungan, di mana menggunakan energi yang ramah lingkungan dan memiliki lampu full LED, dan juga sebagian menggunakan energinya pun dari solar panel," ujar Sri Prayogio, Manager operasional AEON Jakarta Garden City, Selasa 26 September 2017.

Kebakaran, Ini 6 Hal Menarik yang Ada di AEON Mall Sentul City

Tentu saja, yang menjadi ciri khas dari AEON mall ini ialah ferris Wheel setinggi 70 meter. Selama kurang lebih 15 menit, pengunjung akan dibawa ke ketinggian untuk dapat menikmati pemandangan Jakarta Timur. Tidak hanya itu, setiap gondola juga dilengkapi dengan AC. Untuk satu kali naik wahana ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar Rp50 ribu per orang.

Di samping itu, AEON ini juga menghadirkan Zoo cafe, area food and beverages dengan konsep seperti makan di hutan, ada binatang-binatang, juga gourmet terrace, di mana pengunjung bisa merasakan nikmatnya mencicip hidangan dengan pemandangan hijau terhampar.

Selain itu AEON juga memiliki ritel tersendiri yang sangat lengkap. Mulai dari bahan masakan, fesyen hingga perlengkapan pendukung hobi Anda. Nah, sudah tidak sabar bukan? Bersiaplah untuk merasakan keseruannya pada Sabtu mendatang.

AEON Jakarta Garden City

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya