Bermain di Rumah Berisi 25 Juta Balok Lego

Rumah Lego di Billund, Denmark
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Para pecinta Lego, baik anak-anak maupun dewasa akan dimanjakan dengan sebuah rumah di Billund, Denmark. Rumah ini dibangun untuk memberi kesan bahwa rumah tersebut dibangun dari Lego, padahal gedung tersebut tidak benar-benar dibuat dari balok-balok Lego.

Ogah Renovasi Lagi, Ruben Onsu: Ini Bangun Rumah, Bukan Lego

Meskipun eksterior gedung bukan berasal dari balok lego, rumah ini berisi banyak patung-patung dan benda-benda yang dirancang dari Lego. Rumah ini pun menjamin kesenangan bagi para pecinta Lego.

Sebab, untuk memanjakan pengunjung, Anda akan menemukan lebih dari 25 juta balok Lego di tempat ini. Tempat ini pun memiliki empat arena permainan, tiga restoran, dan toko suvenir yang semuanya terbuat dari balok Lego.

Ada Lego Unik Berbentuk Sepeda Motor Vespa

Tak hanya itu, selama di dalam, para pecinta Lego akan menemukan dinosaurus raksasa, dan bahkan pohon raksasa yang terbuat dari balok Lego.

Dilansir dari laman Nine, Rabu 4 Oktober 2017, bangunan itu memiliki luas sekitar 130 ribu kaki.  Fasadnya ditutupi oleh ubin, akan memberikan ilusi seakan rumah itu seluruhnya terbuat dari balok-balok Lego.

Lego dan Mainan Antik Tak Kalah Menjanjikan Dibandingkan Saham

Rumah Lego ini pun resmi dibuka pada akhir bulan lalu. Dalam pembukaannya dihadiri oleh keluarga kerajaan Denmark, untuk merayakan keberhasilan pembangunan gedung itu yang dirancang oleh Bjarke Ingels dan Kjeld Kirk Kristiansen.

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya