Serunya Menunggu Pesawat Sambil Main Ski di Bandara Incheon

Ice rink di Bandara Incheon, Korea Selatan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Sekarang banyak bandara menyediakan fasilitas penunjang untuk memberikan kenyamanan penumpang. Fasilitas ini disediakan agar para penumpang tak bosan menunggu lama jadwal penerbangan atau ketika mengalami keterlambatan pesawat.

Masjid di Korea Selatan Ada di Atas Diskotek, Salah Masuk Urusan Sama Malaikat

Bandara Korea Selatan, Incheon, merupakan salah satu bandara yang memberikan banyak fasilitas untuk memanjakan para calon penumpang. Mulai dari nursery room, children room, fasilitas kesehatan, ruang istirahat hingga spa.

Namun, baru-baru ini yang tengah happening di sana adalah fasilitas ice skating indoor yang bernama Ice Forest. Dilansir dari laman visit korea dan laman resmi bandara Incheon, Ice Forest adalah arena olah raga indoor, yang buka 365 hari setahun.

Jadi Tuan Rumah World Expo 2023, Ini Pesona Keindahan Laut dan Alam Busan Korea Selatan

Skating rink ini terbuat dari plastik khusus, dan tampak seperti lantai es, sehingga memungkinkan arena tetap terbuka sepanjang empat musim. Area indoor yang hanya mampu menampung 150 orang ini dapat digunakan oleh anak berusia enam tahun ke atas, dan mereka pun harus didampingi orang tuanya.

Untuk mengusir kebosanan Anda bisa mengunjungi tempat ini sejak pukul 10.00 hingga pukul 20.00 waktu setempat. Dengan biaya 2.000 won atau sekitar Rp23.600 untuk anak-anak, 3.000 won atau sekitar Rp35.500 untuk remaja dan 4.000 won atau sekitar Rp47.200 untuk dewasa.

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk First Timer

Jika sudah lelah menikmati pengalaman seru berseluncur dalam ruangan Anda pun dapat merelaksasikan diri Anda di Spa on Air. Sebuah sauna di area lounge yang merupakan hal sempurna dengan harga yang terjangkau. Sehingga Anda dapat kembali menyegarkan diri dari kebosanan dan kelelahan akibat bermain dan menunggu pesawat.

Atau bisa mengunjungi Korean Cultural Street. Sebuah tempat yang memanjakan pengunjung untuk melihat berbagai budaya Korea melalui beberapa pameran dan video.

Korean Cultural Street juga memiliki tempat peristirahatan yang bagus dengan gaya tradisional Korea seperti Mangyeongjeong dan Biseonru Pavilions. Paviliun Biseonru secara khusus menawarkan pemandangan interior bandara yang luar biasa serta pesawat-pesawat yang datang dan berjalan di area parkir pesawat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya