Nusa Dua Bali Pikat Wisatawan dengan Musik dan Budaya

Pembukaan Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta 2017
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Pagelaran Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta sukses digelar hingga hari ini, Minggu, 15 Oktober 2017. Acara itu digelar di Nusa Dua, Bali, demi merebut perhatian wisatawan lokal dan mancanegara.

Begini Cara Menikmati Indahnya Bali dengan Suasana Beda

Wakil Direktur Utama Indonesia Tourism Development Coporation (ITDC), Jatmiko K Santosa, mengatakan, Nusa Dua akan dibuat lebih menyenangkan daripada citra sebelumnya yang terkesan hanya sebagai tempat pertemuan.

“Orang selama ini kenal Nusa Dua itu tempat meeting saja, itu mindset yang ingin kami ubah. Tapi tetap dengan target kedatangan turis high end,” ujar Jatmiko.

Patung Nyi Roro Kidul Muncul di Bibir Karang Nusa Dua Bikin Geger

Dengan berbagai gelaran musik dan budaya, lanjut Jatmiko, ITDC akan lebih menambah citra modern Nusa Dua. Seperti Pesona Mandiri Nusa Dua Fiesta, kali ini, ITDC mencoba mengusung konsep segala ada dengan gelaran acara musik hingga pesta kuliner.

"Kami mencoba mendekatkan sasaran tamu high end sehingga berubah dengan konsep playground,” kata dia.

Patung Nyi Roro Kidul Muncul secara Misterius di Pantai Nusa Dua

Jatmiko mengatakan, ITDC telah menyiapkan rangkaian acara yang akan digelar mulai Maret 2018. Namun sayangnya, Jatmiko masih merahasiakan konsep sejumlah acaranya itu.

Pesona Mandiri Nusa Dua sukses digelar dengan penampilan Nidji, Java Jive, Balawan, dan musisi lainnya. (art)

Nusa Dua Beach, Bali

ITDC Gandeng TBIG Bikin Work From Bali di Nusa Dua Makin Asyik

Kerja sama ITDC dengan TBIG ini pun dilakukan guna memastikan acara-acara nasional dan internasional yang digelar di Nusa Dua, Bali, berjalan dengan lancar.

img_title
VIVA.co.id
14 Oktober 2021