5 Hotel dengan Pemandangan Spektakuler Ini Jangan Dilewati

Hanging Gardens Of Bali
Sumber :
  • hanginggardensofbali

VIVA.co.id – Beragam cara akan dilakukan orang untuk menghilangkan stres. Mulai dari mendengarkan musik, makan makanan yang disukai hingga pergi ke bioskop.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Tak sedikit pula mereka memilih mengambil cuti, dan langsung melakukan perjalanan wisata. Perjalanan wisata dengan tujuan menghilangkan stres tak hanya dilakukan dengan mengunjungi sebuah objek wisata.

Kini masyarakat bisa memilih menghilangkan penat mereka ke hotel. Mereka dapat mencari hotel yang nyaman dengan beragam fasilitas, dan pemandangan unik yang mampu mengembalikan suasana hati.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Berikut ini, beberapa rekomendasi hotel di dunia dengan pemandangan dan fasilitas tak biasa yang mampu mengembalikan suasana hati Anda, seperti dilansir dari laman Stardaily, Senin 16 Oktober 2017.

1. Jade Mountain, St. Lucia

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Terletak di atas resor depan pantai seluas 600 acre di Anse Chastanet, Gunung Jade di St. Lucia. Hotel ini memberi para tamu pemandangan yang menakjubkan dari pegunungan Piti dan Gros Piton.

2. Katikies Hoetl, Santorini, Yunani

 

Dare to dream! Another amazing photo by @chris1cal ????????????

A post shared by Katikies Hotel Santorini (@katikieshotel) on

Berada di tebing setinggi 300 kaki di atas perairan laut Aegea yang bersih. Hotel ini merupakan hotel mewah pertama di pulau ini lengkap dengan kolam tak terbatas, serta pemandangan yang tak terkalahkan.

3. Hanging Gardens of Bali di Indonesia

Terletak di antara gunung berapi dan sawah di jantung kota Bali. Resor mewah ini memiliki 44 vila lengkap dengan kolam renang, restoran dan bar yang luar biasa. Ada pula spa santai yang mencakup pendekatan holistik terhadap kesejahteraan.

4. Poseidon Undersea Resort, Fuji di Jepang

 

Under the sea... Mermaid(man) Nights ????????

A post shared by Like A Local Travel Agency (@likealocaltravelagency) on

Surga biru ini memungkinkan tamunya tidur di bawah laut. Terletak di dasar laut, dan membentang sepanjang hampir satu mil. Hotel ini memberikan Anda kesempatan untuk tidur dengan diiringi irama ikan, yang berenang ke sana dan ke sini.

5. Oberoi Udaivilas, di India

Terletak di tepi Danau Pichola, hotel ini berada dekat dengan istana-istana besar di Rajasthan. Tempat ini pun dengan sempurna merangkum kemegahan kawasan kerajaan dengan air mancur, kolam refleksi, dan taman yang rimbun. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya