Berhenti Kerja, Pria Ini Keliling Australia Bersama Kucing

Pria asal Australia yang traveling dengan kucing
Sumber :
  • Facebook/@Willow’s official

VIVA – Ketika seseorang menjadi seorang penyayang binatang, ,ereka akan melakukan hal apapun agar binatang kesayangan mereka tetap merasa nyaman. Hal ini sama seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Australia. Dan mungkin bisa dibilang lebih nekat. 

Pasangan Indonesia Keliling Dunia dengan Sepeda Motor

Bagaimana tidak, ia rela kehilangan harta bendanya hanya untuk melakukan perjalanan bersama dengan seekor kucing betina. 

Dilansir dari laman Boredpanda, pria asal Australia, Rich telah meninggalkan kampung halamannya di Hobart, Tasmania sejak Mei 2015. Ia pun telah menempuh perjalanan lebih dari 50.000 km menggunakan campervannya untuk mengelilingi Australia. 

Jelajah Wisata Keliling Dunia di Taman Merapi Yogyakarta

Ia bahkan rela menjual rumah, harta bendanya dan berhenti dari pekerjaannya hanya untuk dapat melakukan perjalanan dengan Willow sang kucing betinanya seumur hidupnya.

Pada Februari 2017, mereka berdua sudah mencapai enam negara bagian dan dua teritori di Australia.

Suami Istri Nekat Keliling Dunia dengan Motor Bebek

"Kami telah mencapai begitu banyak hal bersama dan melihat beberapa tempat yang menakjubkan. Aku tidak bisa membayangkan perjalanan ini tanpa dia di sampingku. Kami telah berlayar di Great Barrier Reef, berkemah di pegunungan dan menempuh perjalanan ribuan kilometer dari Bourketown di Queensland, sampai ke Northern Territory," tulisnya. 

Ia menyebut, banyak yang menganggap hal yang dilakukannya ini sangat aneh. 

"Tapi Willow sangat menikmatinya dan benar-benar mencintai gaya hidup baru kami," tulisnya dalam situs itu. 

Untuk memastikan keamanan kucing betinya itu, ia telah memasangkan sebuah tanda di leher. Ini akan memudahkan Rich untuk mengetahui keberadaan sang kucing. 

"Saya sangat senang, kami pun telah memiliki kalender perjalanan yang memungkinkan Anda semua terinspirasi untuk mencobanya," tulisnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya