Terowongan Rahasia Hotel Ini Menuju Lokasi Menakjubkan

Dana Villas, Firostefani di Santorini
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Pulau Santorini di Yunani, kini menjadi incaran wisatawan dunia untuk mendapat pengalaman liburan mewah. Ini tak lain, karena cuacanya yang indah, makanan yang lezat, hingga pemandangan yang menakjubkan. 

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Faktor lainnya yang membuat tempat ini sebagai perburuan adalah adanya kamar-kamar hotel yang dilengkapi dengan kolam renang pribadi dengan pemandangan yang luar biasa menakjubkan. 

Salah satunya adalah Dana Villas, Firostefani. Kamar hotel ini dilengkapi dengan sebuah terowongan rahasia. Terowangan tersebut akan mengarah tamu ke kolam renang infinity tanpa batas dengan pemandangan laut yang menakjubkan. 

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Dilansir dari laman, Metro, Rabu 18 Oktober 2017, lihat saja video yang diunggah oleh Oded David menunjukkan kepada 12 ribu pengikutnya mengenai hal tersebut. Kolam renang ini menjadi titik utama wisatawan untuk berfoto dan diunggah dalam akun sosial media mereka. 

Oded menunjukkan kamar mandinya terhubung dengan sebuah kolam yang menyusuri sebuah lorong. Dan, saat keluar terowongan langsung disuguhkan pada pemandangan matahari terbenam. 

Wow, Ini Dia 6 Keajaiban Alam Unik yang Hanya Ada di Indonesia

Tak hanya itu, kamar villa di sini pun dilengkapi dengan tempat tidur double ekstra besar, hot tub, balkon, dan yacht charter. Untuk menikmati itu semua, pengunjung perlu membayar kocek 491 euro per malam, atau setara dengan Rp7,6 juta.

 

Shouldn't have left Santorini

A post shared by Kieren Cowan (@kieren_cowan) on

Minas Gerais

6 Fakta Menarik Minas Gerais, Kota Kelahiran Legenda Sepakbola Brasil Pele

Bicara soal tanah kelahiran Pele, Minas Gerais meliputi area yang lebih luas dari Prancis, jadi tak heran jika Minas kaya akan sejarah, budaya dan penduduknya yang ramah.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2022