Chili Dinobatkan Sebagai Destinasi Terbaik 2018

Patagonia di Chili
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Dalam hitungan beberapa bulan lagi, kita akan menyambut tahun 2018. Memasuki tahun baru pasti kita memiliki berbagai rencana yang ingin dilaksanakan, salah satunya melakukan perjalanan ke beberapa negara.

Rekomendasi Destinasi Wisata Seru Berdasarkan Zodiak

Jika Anda mencari destinasi untuk melakukan perjalanan wisata tahun depan, publisher buku panduan travel Lonely Planet bisa memberikan rekomendasi untuk membantu Anda memutuskan destinasi wisata di 2018. Baru-baru ini Lonely Planet mempublikasikan daftar negara-negara terbaik untuk dikunjungi di 2018.

Dilansir dari laman Dailystar, Jumat 27 Oktober 2017, Lonely Planet menobatkan Chili sebagai negara terbaik untuk dikunjungi pada 2018. Negara di Amerika Latin ini menang akibat pemandangan alamnya di Patagonia yang menakjubkan, serta semaraknya kota Santiago.

10 Destinasi Wisata Favorit Milenial, Bali di Posisi Berapa?

Beberapa tempat terbaik yang patut dikunjungi ketika berada di Chili antara lain, Taman Nasional Torres del Paine dan Gurun Atacama, yang merupakan salah satu tempat terbaik di dunia untuk melihat bintang-bintang dari ketinggian.

Chili juga memiliki San Pedro de Atacama, yang merupakan lokasi padang pasir terkenal di sana. Wisatawan pun dapat melakukan perjalanan Moon Valley, untuk mengagumi keindahan Geyser hingga melihat flamingo yang cantik di Flamencos National Reserve.

6 Destinasi Wisata Alam Terbaik 2018, Termasuk Indonesia

Sedangkan pada posisi kedua sebagai destinasi terbaik 2018 versi Lonely Planet adalah Korea Selatan, dan di posisi ketiga ditempati oleh Portugal, yang sebelumnya telah meraih gelar Best Destination di Eropa pada World Travel Awards 2017.

Jika Anda tertarik untuk ke Portugal, beberapa tempat yang bisa dikunjungi seperti Algarve. Algarve merupakan sebuah pantai yang dinobatkan sebagai pantai terbaik di Eropa.

Berikut ini 10 besar destinasi traveling yang wajib dikunjungi di tahun 2018 versi Lonely Planet:

1. Chili
2. Korea Selatan
3. Portugal
4. Djibouti
5. Selandia Baru
6. Malta
7. Georgia
8. Mauritius
9. China
10. Afrika Selatan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya