Tenangnya Menginap di Hotel Terisolasi Dalam Hutan

Hotel Vipp
Sumber :
  • Vipp

VIVA – Melakukan perjalanan wisata menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dunia. Alasan utama mereka mengeluarkan uang dalam jumlah besar untuk berwisata adalah untuk mencari petualangan dan mencari ketenangan, lepas dari padatnya rutinitas pekerjaan. 

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Jika Anda ingin menghabiskan waktu liburan di akhir tahun lebih tenang. Coba habiskan waktu dengan menginap di horel Vipp. Hotel ini menjamin Anda mendapat ketenangan, dikarenakan letak hotel ini berada di dalam hutan di Swedia. Tak hanya itu, hotel ini pun hanya menerima satu tamu saja. 

Dilansir dari laman Nine, Vipp, perusahaan arsitek, ingin membuat suite individu di seluruh Swedia. Hotel canggih yang berada di dekat Danau Immeln ini hanya mampu menampung dua tamu dalam satu waktu. 

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Meski berada di dalam hutan, hotel ini menawarkan kemewahan bagi tamunya. Tak hanya itu, ada beberapa penawaran high end, dengan sebotol sampanye pada saat Anda datang. Anda pun akan diberikan produk kosmetik Aesop. 

Unik, Hotel Ini Sewakan Ikan Bagi Solo Traveller agar Tak Kesepian

Tidak ada ruang layanan kamar atau restoran, namun hotel dilengkapi dengan dapur indah desain Vipp. Tak hanya itu untuk kenyamanan menginap, pihak Vipp pun telah menyediakan seprai katun dari Aiayu, sehingga membuat Anda nyaman saat tidur, dan handuk mandi yang berasal dari Vipp. 

Untuk menikmati semua layanan mewah itu, Anda perlu membayar sebesar US$1.558 atau setara dengan Rp20 juta per malamnya. Wajar kan dengan segala fasilitas dan kenyamanan yang ditawarkan? 
 

Hotel unik

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Hhotel ini terinspirasi dari pengalamannya dalam melakukan berbagai perjalanan bisnis dan liburan keluarga. 

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020