VIVA Top3: Selfie Gunung Agung, Panglima TNI & Raffi-Ayu

Erupsi Gunung Agung
Sumber :
  • Anadolu Ajansi/Mahendra Moonstar

VIVA – VIVA Top3 kembali lagi memberikan informasi yang sedang dicari oleh masyarakat saat ini. Mulai dari Panglima TNI baru, selfie di Gunung Agung, dan foto pegangan tangan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Pada hari ini, Selasa 5 Desember 2017, berita yang diburu adalah soal kabar siapa Panglima TNI baru, yang sudah diajukan namanya ke DPR RI oleh Presiden Joko Widodo.

Rencananya Panglima TNI Gatot Nurmantyo, akan diberhentikan secara terhormat, karena akan pensiun pada April 2018. Marsekal Hadi Tjahjanto pun jadi calon penggantinya.

Usai Jepang, Raffi Ahmad Bakal Ikut Lari Maraton ke Inggris dan Jerman

Selain itu, foto kontroversial Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting juga bikin heboh. Keduanya terlihat berpeganggan tangan. Apa ya reaksi mereka?

Meletusnya Gunung Agung, memang membuat lumpuh pulau Bali. Tapi yang pasti, beberapa wisatawan malah menikmati bencana alam yang tak terduga itu. Mereka malah asyik berfoto.

Yakin Tak Terbukti Soal Tuduhan Pencucian Uang, Raffi Ahmad: Nanti Juga Hilang

Lihat, saja berita lengkapnya hanya di VIVA Top3.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

Sejauh ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memberikan pernyataan resmi terkait status bayi tersebut di keluarganya. Namun, hal ini sejalan dengan ramalan Hard Gumay

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024