Indahnya Lokasi Libur Natal Keluarga Kerajaan Inggris

Pangeran William, Kate Middleton dan kedua anaknya
Sumber :
  • Twitter Kensington Palace

VIVA – Perayaan Natal menjadi salah satu momen untuk kembali berkumpul bersama keluarga. Untuk hal itu, tak sedikit dari masyarakat dunia yang merayakannya, akan kembali ke kampung halaman untuk merayakan Natal bersama.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Tak hanya masyarakat biasa, keluarga kerajaan pun demikian. Ratu Elizabeth II pun akan menuju ke salah satu tempat untuk merayakan liburan Natal setiap tahunnya.

Jika umumnya, masyarakat yang mengalami musim dingin akan mungkin memilih Australia yang cerah untuk istirahat, Ratu memilih tempat yang jauh lebih dekat dengan rumah.

Usai Didiagnosis Kanker, Kate Middleton dan Keluarganya Memutuskan Pergi Berlibur

Dilansir dari laman Express, ternyata Ratu Elizabeth selalu memilih pergi ke Sandringham di Norfolk untuk liburan Natal dengan keluarga kerajaan. Sandringham merupakan aset pribadi Ratu, karena tempat itu bukan merupakan bagian dari Crown Estate.

Selama perayaan Natal di sana, nantinya keluarga kerajaan akan melakukan beberapa tradisi seperti sarapan ala Inggris dan bertukar hadiah. Keluarga Kerajaan kemudian pergi ke gereja pada pagi hari Natal di St Mary Magdalene.

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle

Di sisi lain, Natal ini kali pun akan dihadiri Meghan Markle, tunangan dari Pangeran Harry. Ia akan bergabung dengan Duke of Edinburgh, Pangeran William dan Kate Middleton, serta Pangeran Charles dan Camilla.

Aktris ini akan ambil bagian dalam acara makan malam, pelayanan gereja sebagai bagian dari perayaan Natal.

Juru bicara kerajaan, Richard Fitzwilliams mengatakan tentang posisi Meghan di keluarga kerajaan. "Sekarang mereka bertunangan dan dia akan segera menjadi anggota keluarga kerajaan, sangat penting bahwa dia merasakan bagian integral darinya sesegera mungkin."

Ratu juga memiliki satu tempat khusus untuk liburan musim panasnya di Inggris, dia diketahui lebih memilih Balmoral dibandingkan dengan liburan pantai yang murah di Tenerife.

Balmoral Estate juga dimiliki secara pribadi oleh Ratu, telah dibeli untuk Ratu Victoria oleh Pangeran Albert pada tahun 1852. Ratu Elizabeth rutin menghabiskan waktu pada bulan Agustus dan September di properti tersebut, dengan itu memungkinkan dia memiliki privasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya