Tawaran Menggiurkan Habiskan Tahun Baru di Korea Selatan

Gangnam, Seoul, Korea Selatan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrotustianah

VIVA – Sedang merencanakan libur awal tahun, tapi memiliki rencana juga untuk memburu produk diskon, ini saat yang paling tepat. Korea Selatan tengah memberikan penawaran diskon menarik di tahun baru 2018. Lewat program Korea Grand Sale 2018.

5 Rekomendasi Wisata Korea Selatan, Paling Populer di 2023

Mengusung tema Festival Spesial Musim Dingin, festival kali ini fokus pada promosi konten pariwisata budaya Korea yang dikolaborasikan dengan promosi gelaran Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018. Berbagai hiburan akan digelar selama periode berlangsung, sesuai dengan topik masing-masing seperti olahraga musim dingin, kehidupan malam, K-food dan masih banyak tema lainnya. 

Visit Korea Committee dalam rilis Korea Tourism Organization yang diterima VIVA, Rabu 13 Desember 2017, menyebutkan bahwa festival berbelanja eksklusif untuk wisatawan internasional, Korea Grand Sale, akan digelar mulai 18 Januari hingga 28 Februari 2018. Festival berbelanja ini merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap musim dingin untuk mempromosikan pariwisata Korea melalui kegiatan berbelanja.

Pertama Kali ke Korea Selatan? Ini 3 Destinasi Wajib Dikunjungi

Selama festival berlangsung, wisatawan internasional akan mendapatkan banyak penawaran diskon menarik dari berbagai merek terkenal di Korea. Selain itu, dari berbagai atraksi wisata seperti ski resor, seluncur es, taman bermain salju, pemandian tradisional Korea atau Jimjilbang. 

Selain itu, wisatawan internasional dapat menikmati berbagai pelayanan yang akan membuat wisata semakin nyaman. Salah satunya adalah adanya pusat informasi wisata yang menyediakan jasa penerjemah yang ada di setiap atraksi wisata utama seperti di Seoul dan Provinsi Gangwon sebagai tuan rumah Olimpiade Musim Dingin nanti. 

Korea Selatan Kenalkan Konsep Wisata Baru 'Glocal', Seperti Apa?

Dan kalau ingin berjalan-jalan sendiri, merasakan seperti apa para artis Korea saat sedang menggunakan kendaraan umum, wisatawan juga bisa mendapatkan Kartu Wisata Korea (Korea Tour Card), yaitu kartu transportasi eksklusif untuk wisatawan asing agar lebih mudah berjalan-jalan di Korea.

Pantai Udo Sanho, Pulau Jeju.

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk First Timer

Jadi Tempat Favorit Idol Korea dan Bebas Visa, Begini Tips Berkunjung Ke Pulau Jeju untuk

img_title
VIVA.co.id
22 Juni 2023