Destinasi Paling Dicari untuk Liburan di Google di 2017

Pulau Santo Antao di Cape Verde
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Francois Huertas

VIVA – Umumnya, sebelum melakukan perjalanan wisata. Para pelancong akan mencari tahu dahulu melalui melalui situs pencari Google, daerah mana yang akan dikunjungi, dan potensi wisata apa yang bisa ditememukannya.

10 Destinasi yang Terkenal dengan Wisata Seksnya

Baru-baru ini, Google mengeluarkan daftar destinasi wisata yang paling banyak dicari untuk tujuan liburan sepanjang 2017 oleh masyarakat dunia. Dilansir dari laman Mirror, Jumat 15 Desember 2017, berikut ini lima negara paling populer di dunia.

1. Cape Verde

6 Destinasi Wisata Alam Terbaik 2018, Termasuk Indonesia

Dengan pemandangan pantai yang sempurna dan masakan lokal yang lezat, tidak mengherankan bahwa Cape Verde telah menduduki puncak teratas sebagai destinasi terpopuler.

Cape Verde adalah tujuan ideal sebagai tempat relaksasi. Ada banyak hal juga yang bisa dilihat dan dilakukan di Pulau Sal.

Lupakan Prancis, 5 Negara Eropa ini Cantik dan Murah

2. Costa del Sol

Costa del Sol, Spanyol

Costa del Sol yang berada di Spanyol ini telah menjadi favorit keluarga Inggris untuk dikunjungi selama beberapa dekade. Ada banyak atraksi termasuk Tivoli World dan taman laut, belum lagi pantai yang ramah anak.

Tempat ini pun banyak memiliki resor untuk istirahat yang ramah kantong, sebut saja Thomas Cook, TUI dan First Choice. 

3. Santorini 

Santorini

Pulau di Yunani ini terkenal dengan kubah biru ikonik dan bangunan putihnya yang masih asli, Santorini menjadi lokasi liburan hits di media sosial. Tak hanya itu, lokasi ini pun menjadi lokasi favorit untuk berbulan madu.

Memiliki matahari terbenam yang indah dan hotel mewah, lokasi ini adalah tempat yang sempurna untuk liburan romantis.

4. Bora Bora

Bora Bora, Polinesia Prancis

Dengan air biru kristal, pantai putih yang masih asli dan resor mewah, Bora Bora sudah menjadi lokasi liburan favorit selebriti dari Kardashians hingga Usain Bolt. Jika Anda mencari lokasi bulan madu, pulau di Polinesia Prancis ini bisa menjadi tujuan Anda.

5. Sardinia

Sardinia, Italia

Untuk mendapatkan liburan berbeda di Italia, berangkatlah ke pulau Sardinia. Di sini Anda akan menemukan banyak budaya lokal, sejarah dan kota-kota menawan yang menunggu untuk dieksplorasi. Belum lagi, masakan Italia yang terkenal.

Jangan lupa untuk mengunjungi satu tempat bernama Bosa, yang terkenal dengan rumah-rumah penuh warna yang indah dan pemandangan Mediterania yang spektakuler. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya