Vila Mewah dengan Kolam Renang Akuarium Sepanjang 28 Meter

Vila dengan kolam renang sepanjang 28 meter
Sumber :
  • Airbnb

VIVA – Tak sedikit dari wisatawan lebih memilih vila sebagai lokasi penginapan dibandingkan hotel. Alasan paling umum wisatawan memilih vila karena suasana yang lebih intim dan privat.

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Sebuah vila mewah di selatan Prancis memiliki sebuah kolam renang akuarium. Properti Airbnb di Cote d'Azur ini dilengkapi dengan kolam renang transparan seluas 91 kaki atau 27,7 meter. 

Rumah yang menakjubkan ini terletak di kota kecil Bandol.Villa on the Rocks ini dirancang oleh arsitek Rudy Ricciotti, yang juga membantu menciptakan Museum Mucem di Marseilles.

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

Hotel ini menawarkan lima kamar tidur dan tiga kamar mandi dengan pemandangan laut dan kebun anggur di dekatnya. Vila juga memiliki semua fasilitas, seperti satu dapur dan ruang makan, yang memiliki pemandangan sekitar yang menakjubkan.

Namun fitur yang menonjol adalah kolam renang akuarium, yang dapat dilihat dari dalam maupun luar properti, karena dikelilingi kaca ekstra tebal. Vila bisa disewa dengan harga lebih dari 500 poundsterling atau setara dengan Rp8 juta per malam, dan bisa menampung hingga 10 orang.

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

VIVA akhirnya menjajal hotel tebing tertinggi di dunia yang tersimpan di Purwakarta. Benar-benar pengalaman yang beda abis! Penasaran dengan pengalaman tinggal di "adventure hotel" tersebut? Lihat di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya