Sambut Libur Akhir Tahun, Dufan Tambah 4 Wahana Baru

Dunia Fantasi Ancol akan menghadirkan 4 wahana baru
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria

VIVA – Bagi yang berencana menghabiskan libur panjang akhir tahun di Jakarta, tidak perlu khawatir kehabisan destinasi wisata. Sebab, Dunia Fantasi Ancol akan menghadirkan empat wahana baru, yakni Dream Playground, Galactica, Colour of Kingdom dan Time Adventures. Empat wahana tersebut siap menghibur dan memacu adrenalin pengunjung.

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

"Seluruh wahana baru kami hadirkan untuk meriahkan liburan akhir tahun. Jadi pengunjung berlibur ke Ancol dapat menikmati pengalaman baru yang seru," kata Wakil Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Agus Sudarno, saat jumpa pers di Dufan, Jakarta Utara, Rabu 20 Desember 2017. 

Agus menjelaskan, Galactica merupakan wahana permainan yang memiliki tema “penyelamatan planet Mars”. Dalam wahana ini pengunjung akan merasakan sensasi melawan Mantide yang sedang menyerang planet Mars.

Akan Hadir Konsep Baru Menelusuri Jakarta dari Masa ke Masa Melalui Berbagai Pintu

"Di akhir perjalanan, para pengunjung akan beradu skor permainan yang akan terpampang di papan skor Galactica," kata dia. 

Sementara, untuk wahana Dream Playground memiliki luas 900 meter persegi, dipenuhi dengan berbagai macam permainan, yang bisa dinikmati oleh anak dengan tinggi badan kurang dari 145 sentimeter. Permainan tersebut terdiri dari trampolin, soft play toys, climbing, futsal games, soft playground, sand pool, sliding ride, puzzle blok education toys, mini rides. 

Bangkitkan Wisata, Pemprov DKI Jakarta Lakukan Cara Ini

"Kalau di Colour of Kingdom, pengunjung bisa merasakan pertunjukan yang bercerita mengenai misi penyelamatan putri dari tawanan naga raksasa, wahana pertunjukan ini bisa dinikmati di area indoor Dunia Fantasi," kata dia. (mus)


VIVA beberapa waktu lalu traveling ke hotel paling ekstrem di Indonesia, menggantung di tebing setinggi 500 meter! Perjalanannya seru dan menantang! Pemandangannya ciamik banget! Cek aja di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya