Ini 6 Mal Jakarta yang Gelar Pesta Tahun Baru Bertabur Artis

Ilustrasi tahun baru.
Sumber :
  • Freepict

VIVA – DKI Jakarta memiliki beragam kegiatan seru untuk menyambut perayaan pergantian tahun. Mulai dari kegiatan Car Free Night di sepanjang jalan MH Thamrin hingga Sudirman yang menampilkan pesta kebudayaan, festival kuliner dan nikah massal. Kegiatan lainnya pun juga menyasar kawasan Ancol dan Monas yang menggelar Pesta Kembang Api.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Tak hanya itu, beberapa kegiatan seru pun juga digelar di sejumlah mal-mal besar di Jakarta. Mereka menawarkan beragam kegiatan seru bagi para pengunjungnya, mulai dari pesta kembang api hingga penampilan menarik dari penyanyi papan atas, untuk menghibur para pengunjung yang memilih menghabiskan malam Tahun Baru di Ibu Kota.

Berikut ini beberapa acara seru menyambut tahun baru yang digelar di enam mal besar di kawasan ibu kota.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

One Belpark Mall

One Belpark menggelar acara perayaan Tahun Baru yang meriah. Mengangkat tema Magical Holiday at One Belpark, pihaknya pun menggelar berbagai hiburan mulai dari pesta kembang api, sulap, cabaret hingga Komunitas Jass Kemayoran untuk meramaikan acara pergantian tahun. Pihaknya pun mengundang Maliq & D’Essentials untuk menambah semarak pesta pergantian tahun yang digelar mulai pukul 16.00-01.00 WIB itu.

Nyanyi Lagu Rhoma Irama, Pesona Ariel NOAH Gegerkan Pantai Carnaval Ancol

Mall of Indonesia

New Year’s Eve Festival 2018 Mall of Indonesia menyuguhkan berbagai acara dan penampilan menarik untuk menyemarakkan malam pergantian tahun, di antaranya menghadirkan penyanyi jebolan Indonesia Idol Teza Sumendra. Selain itu, terdapat penampilan DJ, penari, parade kabaret dan berbagai acara lainnya mulai pukul 20.00 WIB di Lobby 7 Mall of Indonesia.

Lippo Mall Kemang

Acara bertajuk Victory Unity in Diversity Jembar Fashion Carnival di Lippo Mall Kemang ini berlangsung di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang pada 19.00-23.00 WIB.

Mall Kelapa Gading

Acara New Year's Eve Celebration Musical Forest ini menghadirkan Yovie & Nuno, 5Romeo & DJ Nathalie serta penampilan kembang api spektakuler yang digelar di La Piazza mulai pukul 20.00 WIB.

PIK Avenue

New Year's Eve Bash 2018 di PIK Avenue menghadirkan Petra Sihombing dan Ananta Vinnie. Selain itu, terdapat LED Dance, pertunjukan kembang api dan festival makanan yang dapat dinikmati para pengunjung.

Plaza Semanggi

New Year's Event Beach Party di Plaza Semanggi digelar di Plangi Sky Dining mulai pukul 20.00 WIB yang menghadirkan berbagai hiburan menarik yang akan memeriahkan momen tahun baru kamu, selain itu pengunjung juga bisa menikmati First Drink Charge Rp200 ribu dan Cashback.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya