Rayakan Malam Tahun Baru Spektakuler di JungleLand Sentul

Downtown, JungleLand, Sentul, Jawa Barat.
Sumber :
  • JungleLand

VIVA – Bagi Anda yang masih bingung menentukan rencana menghabiskan malam Tahun Baru, JungleLand Adventure Theme Park Sentul menawarkan berbagai acara dan pertunjukan seru, lho.

Jungleland Sentul, Lebih dari Sekedar Taman Hiburan

Tahun ini, JungleLand Sentul memilih tema cahaya dengan acara bertajuk New Light Festival 2018 yang akan diselenggarakan pada 31 Desember 2017, dimulai pukul 09.00 WIB sampai dengan 01.00 WIB dini hari.

Rangkaian acara New Light Festival 2018 ini akan dimeriahkan oleh penampilan Musik, DJ, Dance, Culinary Festival, Percussion, dan Video Mapping yang sangat spektakuler serta Fireworks.

Jakarnaval, Parade Kreatif yang Memukau di Perayaan Malam Muda Mudi Jakarta

Yang bikin makin seru, pengunjung bisa bersama-sama melepaskan Balloon LED yang sudah disediakan dan menuliskan harapan-harapannya untuk tahun 2018. Unik banget kan?

Harga tiket masuknya juga terjangkau. Hanya dengan membeli tiket seharga Rp75 ribu, hanya pada pukul 18.00 WIB. Pengunjung bisa menikmati semua rangkaian acara yang ada di zona Carnivalia Jungleland Sentul. Gratis pula untuk masuk ke area Downtown dan menikmati kuliner yang sangat beragam.

Manfaat Luar Biasa Konsumsi Air Putih yang Sering Diabaikan

Semua pengunjung tentunya bisa menikmati semua wahana yang ada di Jungleland Adventure Theme Park Sentul, menggunakan berbagai macam metode pembayaran dan berbagai macam promo yang ada. Anda pun bisa memanfaatkan Promo Annual Pass. Dengan membayar Rp275 ribu, Anda sudah bisa menikmati semua wahana yang ada di Jungleland selama
setahun penuh.

Tak hanya itu, setiap harinya di Jungleland Sentul juga menyuguhkan live music, berbagai parade dan festival menarik dan unik, yang tidak bisa dilewatkan begitu saja.

Tunggu apa lagi? Hiburan terlengkap dengan wahana terbaru, akses ke lokasi yang mudah dijangkau dan paket ekonomis yang sangat terjangkau telah jungleland tawarkan kepada seluruh keluarga. Saatnya rayakan kebersamaan dan berbagai keseruan sekeluarga di Jungleland Sentul. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya