FOTO: Liburan, Natasha Rizki dan Desta Berburu Aurora

Natasha Rizki dan Desta.
Sumber :
  • Instagram.com/desta80s

VIVA – Momen liburan Natal dan Tahun Baru belum usai. Banyak orang berbondong-bondong menuju ke tempat wisata. Pergi ke daerah pegunungan, kebun binatang, pantai hingga taman hiburan mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana rasanya jika lburan sambil berburu Aurora?

Cerita Natasha Rizki Panik saat Anak Menderita Alergi

Aktivitas seru itu ternyata dilakukan oleh aktris Natasha Rizki. bersama suaminya, Desta ia sempat berlibur ke Rovaniemi, Finlandia. Tak hanya sekadar berlibur, Natasha juga melakukan aktivitas seru, berburu aurora. Natasha pun menceritakan pengalaman liburannya melihat fenomena alam tersebut.

Final Indonesia Open, Kids Zone Jadi Favorit Keluarga Badminton Lovers

Lewat akun Instagramnya dia berbagi foto, dan menuliskan pada caption, Berburu Aurora.

Selamat, Desta dan Natasha Rizky Dikaruniai Anak Ketiga

"Kenapa kita memilih kesini, tujuan utama liat aurora," tulis Natasha di akun Natasha Rizky Pradita.

Ia pun mengatakan, bukan hal yang mudah menangkap indahnya aurora. "Saat itu beranggapan liat aurora segampang itu dan emang dia ada disitu aja trs. Tapi ternyata, "Masya Allah" susahnya. Tapi tergantung, kita rejeki nya lagi dmn dan kapan. Ada yg langsung dapet, ada yg penuh perjuangan."

Baginya, liburannya tahun ini begitu berkesan. Apalagi, dia bisa melihat fenomena keindahan alam yang merupakan tanda kebesaran Tuhan.

"Liburan kali ini bener2 memberi kesan yang hangat. Sebelum aurora keluar, saat hunting semua camera, android, sampe iphone standby. Saat itu awan nya tebell bgt, tapi tiba2 aja aurora dancingg cepet. Walaupun ga selebar kayak foto2 di google, tapi setidaknya aku udah liat dengan mata sendiri bahwa aurora itu nyata adanya dan se indah itu. Setiap hari disini tidur ga prnah tenang. Sangking kepengennya ngeliat keAgungan dan Kebesaran Allah disini."

"Dan setelah ngeliat, aku terharu biru. Indah bgt ciptaan-Nya. Rasanya kayak Allah lagi senyum2 ngeliatin kekayaannya ke kita. Pengen ngasi tau kalo Allah sebesar itu dan secinta itu sm kita, ngijinin makhluk kyk "kita" bisa liat pemandangan se indah itu. Pesan ku, kalo kesini harus ikhlas dan siap mental. Karena alam bukan kita yg atur, tapi Allah. Dan akhir kata, Alhamdulillah bisa tercapai mimpi itu. Sekali lagi, Allah Maha Besar," tulisnya kagum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya