Ini Buster, Anjing Pintar yang Jadi Pekerja Hotel Berbintang

Anjing Buster
Sumber :

VIVA – Banyak inovasi dilakukan para pengelola hotel untuk membuat betah para tamunya. Seperti yang dilakukan hotel di San Fransisco, Nikko Hotel, yang menawarkan pengalaman istimewa bagi pencinta anjing.

Kisah Anjing Mulia Penjaga Kebersihan Sungai

Dilansir dari laman Travel + Leisure, Rabu, 3 Januari 2018, manajemen hotel itu mempekerjakan anjing yang bertugas untuk melayani para tamu yang datang. Mereka menunjuk Buster Posey Presutti sebagai Canine Operating Officer, yang bertugas untuk bertemu dan bermain dengan tamu hotel. Ini berarti dapat memberikan kesempatan bagi para tamu, untuk bisa mendapat ciuman dari anjing tersebut.

Pertemuan itu dilangsungkan di ruang beranda hotel, sehingga para tamu dapat duduk di sofa dan berpelukan dengan Buster. Dengan adanya Buster, pihak hotel berharap para tamu bisa memperoleh pengalaman liburan yang menyenangkan.

Aksi Heroik Anjing Selamatkan Majikan dari Kecelakaan

Tak hanya itu, anjing ini juga secara khusus akan menyambut pengunjung saat check-in. Jika Buster tidak bisa tampil, Tamago, sahabatnya, akan mengambil alih tugas resminya.

Para tamu juga akan diberi boneka anjing yang diletakkan di atas tempat tidur mereka. Jika ingin membawa boneka anjing itu, dikenakan biaya sebesar US$29 atau setara dengan Rp377 ribu.

Lindungi Majikan, Anjing Ini Rela Mati Lawan 4 Kobra

Bagi mereka yang ingin mengajak anjing Buster bepergian, Hotel Nikko menawarkan paket khusus anak anjing yang mencakup tempat tidur anjing, mangkuk, dan makanan seharga US$50 atau setara dengan Rp650 ribu per malam. Nantinya, anjing itu menginap di lantai VIP (Very Important Pet) dan dapat bertemu dengan teman-temannya di teras luar untuk berlari-lari.

Anjing ikut sikap sempurna meniru prajurit memberi hormat

Anjing Militer Cerdas, Sikap Sempurna Beri Hormat ke Tentara

Anjing tersebut sengaja mengangkat dua kaki depannya.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2017