Serunya Liburan Bersalju Keluarga Eko Patrio di Islandia

Eko Patrio liburan musim dingin ke Islandia
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Libur akhir tahun yang bertepatan dengan libur sekolah, sering dimanfaatkan untuk berlibur bersama dengan keluarga. Selain menyenangkan bagi anak, dengan melakukan kegiatan wisata pun diharapkan dapat memberikan pengalaman baru untuk anak.

Curhat Uci Flowdea, Senang Bisa Liburan Keliling Asia dengan Buah Hati

Momentum itu pun dimanfaatkan pula oleh sebagian selebriti Tanah Air, Eko Patrio dan keluarga, yang memilih Islandia sebagai lokasi berlibur. Di akun instagramnya, Eko mengunjungi beberapa destinasi bersalju di Islandia, yakni di Reykjavik.

Di bagian utara daerah ini Anda bisa melihat aurora atau northern light. Tak hanya itu, di lokasi ini yang dinobatkan sebagai kota literatur oleh UNESCO ini memiliki beragam museum, yang menarik untuk dikunjungi salah satunya adalah Harpa Conference Hall and Concert Center.

Gak Mau Ribet Saat Liburan ke Eropa, Prilly Latuconsina Ogah Pergi Ramean

Eko memposting video perjalanannya di kota Reykjavik yang dipenuhi salju dengan suhu satu derajat celcius. "Cool di dalam cool di luar," tulis Eko.

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Eko bersama keluarga juga sempat mengunjungi Hallgrimskirkja. Hallgrimskirkja ini merupakan gereja sekaligus landmark kota Islandia, yang dibangun pada tahun 1945 atas ide dari Guðjón Samúelsson pada tahun 1937.  

Destinasi wisata lainnya di Islandia yang dikunjungi Eko adalah Golden Circle dan Hresso Hressingarskalinn. Eko dan keluarganya terlihat berkendara melakukan tur di pegunungan bersalju di Golden Circle.

Bosan dengan jalan-jalan yang di situ-situ saja? Harus coba nih destinasi liburan baru yaitu di Pangalengan. Bisa wisata alam sampai kuliner. Cek liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya