Gaya Liburan Mewah Raffi dan Gigi di Dubai

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berlibur di Dubai
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Awal tahun menjadi kesempatan para artis untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Sama halnya dengan Raffi Ahmad yang menghabiskan waktu liburannya bersama sang istri Nagita Slavina dan sang buah hati, Rafathar.

Jumat Agung, Presiden Jokowi Ajak Resapi Makna Pengorbanan Yesus Kristus

Raffi dan keluarga berlibur di Dubai pada Selasa lalu dan sempat mengunggah keseruan liburan di Negeri Padang Pasir  di akun instagram pribadinya @raffinagita1717. Ia terlihat berfoto di beberapa lokasi wisata populer, seperti Burj Khalifah, Dubai Mall, Burj al Arab, Palm Jumairah, hingga Dubai Dessert.

"Foto Hari Ke Dua di Dubai ... seru ke Gurun Pasir ????" tulis Raffi di akun Instagramnya.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi juga memposting kemesraannya dengan Nagita yang tengah saling bertatap-tatapan. "Eye contact is way more intimate than words will ever be"

Raffi terlihat tengah berlibur di Dubai Dessert, yang merupakan yang memiliki pemandangan matahari terbenam, dan matahari terbit yang memukau. Ia juga menikmati tur bersama unta di padang pasir.

Bosan dengan jalan-jalan yang di situ-situ saja? Harus coba nih destinasi liburan baru yaitu di Pangalengan. Bisa wisata alam sampai kuliner. Cek liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya