Artis-artis Pilih Liburan ke Bali dan Taman Safari

Wulan Guritno berlibur di Bali
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Bila banyak selebriti memilih liburan ke luar negeri, Wulan Guritno ternyata lebih memilih liburan ke dalam negeri. Wulan melalui akun Instagram pribadinya memperlihatkan keseruan bersama kedua buah hatinya, London Abigail dan Jeremiah Alric, berlibur di sebuah pantai di kawasan Bali. 

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Dengan menggunakan pakaian renang berwarna putih, dan dibalut outer tipis. Wulan nampak bahagia menikmati ombak dengan kedua buah hatinya. Sebuah foto menampakkan dirinya di tengah deburan ombak pantai. Ia pun terlihat menikmati gelombang ombak yang menyapu tubuhnya. 

Tak hanya, Wulan beberapa selebriti lainnya pun diketahui mengisi liburan di dalam negeri. Sebut saja Vino G Bastian dan sang istri Marsha Timoty. 

Keliling Dunia dengan Makeup Tipis, Gaya Nagita Slavina Kece Banget

Keduanya memilih mengunjungi Bali untuk mengisi liburan akhir tahun bersama putri Jizzy Pearl Bastian. Dalam akun unggahan instagram keduanya dirinya sempat memotret keseruan berlibur bersama anak dan istrinya tengah menikmati matahari terbenam di awal tahun 2018 lalu. 

"Beautiful Sunset 01.01.2018," tulisnya dalam unggahan fotonya tersebut.

10 Tas Mewah Seharga Puluhan Juta yang Dipakai IU dalam Hotel del Luna

Dia juga sempat menikmati ketenangan Bali dengan memberikan makan kepada tupai yang ada di hotel tempat mereka menginap. 

"Breakfast for jizzy and for the little squirrel ??," tulisnya.

Tak lama dari Bali, Marsha pun sempat mengajak sang anak untuk berkunjung ke Taman Safari Bogor untuk menyaksikan tingkah pola menggemaskan dari Panda asal China Hu Chun dan Cai Tao. Dia pun sempat mengabadikan keseruan liburan mereka dengan menggunakan topi panda. 

"Mama Panda n Baby Panda. Photo : @sherinasinna," tulisnya dalam unggahannya itu. 

"Panda I Love You," tulisnya dalam foto keduanya. 

Indonesia ternyata punya tempat menginap paling ekstrem di dunia. Bayangkan tidur di hotel yang menggantung di tebing, dan yang paling tinggi dari hotel sejenisnya! Engga percaya? Lihat liputannya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya