Lima Hotel Ini Tawarkan Pengalaman Indah untuk Hewan

The Muse Hotel, salah satu hotel ramah binatang.
Sumber :
  • Courtesy of Kimpton Hotels

VIVA – Berlibur bersama dengan hewan peliharaan kesayangan tentu menyenangkan karena bisa bermain selama perjalanan. Apalagi bila dapat dibawa menginap bersama di hotel. Sayangnya, tidak semua hotel menerima tamu yang membawa hewan peliharaan. 

Hotel dengan Desain Futuristik Tercipta di Tengah Pandemi

Alih-alih melarang membawa hewan peliharaan, hotel ini justru menawarkan pengalaman indah dan tidak terlupakan bersama dengan hewan peliharaan Anda. 

Dilansir dari Elle Decor, Selasa 9 Januari 2018, lima hotel ini dapat menjadi pilihan untuk berlibur dengan hewan peliharaan Anda

Bisnisnya Beda dari yang Lain, Tya Ariestya Bangun Hotel untuk Kucing

1. Hotel Nikko, San Francisco

Unik, Kamar Hotel Bertema Roti Dibuka di New York

Setiap tamu yang datang berkunjung ke Hotel Nikko, San Francisco, akan dipersilakan untuk membawa anak anjing (dengan berat di bawah 60 pound) untuk berlibur dan menginap di hotel ini. Fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap.

Mulai dari tempat tidur anjing mewah di dalam ruangan, hingga teras berumput yang memudahkan Anda untuk berjalan-jalan dengan hewan peliharaan.

2. The Muse Hotel

Ketika memasuki hotel yang terletak di New York City ini, Anda akan disambut dengan seekor anjing shitzu menggemaskan bernama Sadie. Anjing ini merupakan direktur perhubungan hewan di hotel tersebut.

Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang akan memanjakan hewan peliharaan Anda seperti layaknya di rumah, seperti mangkuk makanan, hingga tempat tidur mewah. Dan itu semua gratis tanpa adanya biaya tambahan apa pun.

3. The Mandarin Oriental

Jika mengunjungi hotel yang terletak di Miami, Florida ini, bukan hanya Anda yang akan dimanjakan, namun juga hewan peliharaan Anda. Ketika pertama kali masuk, Anda akan diberikan kalung kerang emas untuk dikenakan hewan peliharaan. Uniknya, Anda tidak perlu khawatir mengenai makanan hewan peliharaan Anda, karena pada hotel ini disediakan menu mewah, yang dapat dicicipi oleh hewan peliharaan.

4. The Topnotch Resort

Di hotel Topnotch Resort di Stowe, Vermont menawarkan penawaran unik dan tidak biasa untuk para pencinta anjing. Bagaimana tidak, mereka menawarkan sebuah paket bernama 'Serve, Fetch, Love' di mana sang anjing akan menerima pijat terapi otot tradisional dari spa hewan selama 25 menit.

Tidak hanya itu, hotel memiliki lapangan tenis, tempat Anda dan hewan peliharaan dapat bermain menangkap bola tenis sepuasnya. Dan ketika pulang, Anda menerima buah tangan berupa sebuah tas cantik berisi bola tenis dan kue yang lezat. 

5. Milestone Hotel

Hotel bintang lima yang terletak di London, Inggris ini, bukan hanya menawarkan pelayanan spesial untuk para wisatawan yang hadir. Namun, juga pelayanan mewah untuk hewan peliharaan mereka seperti pelayanan grooming hingga berjalan-jalan. Terdapat juga tempat tidur mewah, dan pelayanan taksi khusus hewan peliharaan. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya