Lima Destinasi Wisata Paling Banyak Dikunjungi di 2017

Kuil Bakhous dan Jupiter di kota Romawi Baalbek
Sumber :
  • REUTERS/Jamal Saidi

VIVA – Portal travel, Booking.com, baru saja mengeluarkan destinasi paling dikunjungi oleh wisatawan selama 2017. Setidaknya ada 123 ribu destinasi lebih yang tersebar di seluruh dunia untuk dikunjungi. 

Rekomendasi Destinasi Wisata Seru Berdasarkan Zodiak

Dari banyaknya hal tersebut setidaknya ada lima destinasi terbaik yang dikunjungi wisatawan dewasa sepanjang tahun 2017 lalu. Berikut ini lima destinasi terbaik versi Booking.com.

1. Roma, Italia

10 Destinasi yang Terkenal dengan Wisata Seksnya

Roma menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang menyukai wisata sejarah, arsitektur, budaya dan seni. Sebab, Roma kaya akan warisan sejarah.

Beberapa ikon wisata yang bisa Anda kunjungi di sini antara lain, Colosseum, St. Peter’s Basilica, Museum Vatikan, dan jangan lupa mampir ke Trevi Fountain untuk melempar koin dan membuat permintaan.

10 Destinasi Wisata Favorit Milenial, Bali di Posisi Berapa?

2. London, Inggris

Kerap disebut sebagai ibu kota Eropa, London merupakan destinasi yang wajib dikunjungi bagi Anda yang menyukai wisata budaya. Mulai dari Belgravia yang penuh gaya, hingga kota besar Camden Town, setiap lingkungan memiliki karakter unik masing-masing yang siap untuk dieksplorasi.

Tak hanya itu, untuk mengenal lebih dalam budaya Inggris Anda bisa melakukan kunjungan ke British Museum, Istana Buckingham hingga naik bus tingkat merah mengelilingi Kota London, cocok untuk mendapatkan pemandangan indah dari berbagai landmark terkenal lainnya.

3. Istanbul, Turki

Berkeliling ke Turki menjadi petualangan yang tidak akan terlupakan lantaran negara ini menawarkan perpaduan antara sejarah dan pemandangan yang kaya mulai dari pegunungan, sumber air panas, gua, gunung berapi kuno dan pantai.

Selama perjalanan Anda dapat mencicipi hidangan eksotis, tawar menawar di Grand Bazaar yang terletak di Kota Tua Istanbul dan berendam di salah satu Turkish Baths yang terkenal. Rekomendasi tertinggi dari wisatawan Booking.com untuk Istanbul adalah sejarah, belanja, dan makanan.

4  Paris, Perancis

Paris menjadi lokasi yang wajib dikunjungi bagi wisatawan yang menyukai seni dan budaya. Ketika mengunjungi ‘Kota Cahaya’ ini bersiaplah terpesona oleh keindahan dan sejarah Paris yang abadi.

Mulai dari jalan raya besar dan toko-toko desainer yang berderetan, sejumlah monumen dan landmark, cafe dengan meja parasol berjejer di jalan-jalan berbatu. Jangan lupa untuk nenikmati hidangan ala Perancis yang lezat, dan berkunjung ke monumen dan landmark populer.

5. Bangkok, Thailand

Menggambarkan Bangkok tidak lepas dari generasi milenial yang senang menjelajahi kehidupan malam yang tiada henti di Khao San Road. Namun demikian, Bangkok tidak boleh diabaikan oleh wisatawan dewasa lantaran ibu kota yang ramai ini memiliki banyak hal yang ditawarkan selain gemerlap kehidupan malam.

Bertandang ke Bangkok untuk jajanan jalanan yang lezat, tempat suci, Grand Palace yang mewah, dan Wat Phra Kaew Temple. Selagi Anda di sana, jangan lupa untuk bertatapan dengan gajah yang berada di salah satu dari banyak tempat suci di sana, jalan-jalan ke pasar apung dan melihat patung Buddha. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya