Gaya Liburan Baby Margaretha di Raja Ampat Bikin Baper

Baby Margaretha liburan ke Raja Ampat
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Bila para artis memanfaatkan liburan tahun baru ke luar negeri, model seksi Baby Margaretha memilih di dalam negeri. Baby saat ini tengah berlibur ke salah satu destinasi populer, Raja Ampat, Papua Barat. 

Siap Menikah, Ayu Ting Ting Dapat Restu dari Bilqis

Baby memposting foto-foto seksi dirinya tengah berlibur di Raja Ampat dalam akun instagramnya @babymargaretha1. Dia terlihat menghabiskan liburan di Pasir Timbul, dan Piaynemo, yang terkenal dengan keindahan gugusan pulau-pulau dan batu karang.   

Keliling Dunia dengan Makeup Tipis, Gaya Nagita Slavina Kece Banget

Baby terlihat seksi mengenakan pakaian renang di Pasir Timbul. Dia juga berpose dengan latar belakang matahari terbenam menunjukkan siluet keindahan surga bawah laut di Indonesia Timur itu. 

10 Tas Mewah Seharga Puluhan Juta yang Dipakai IU dalam Hotel del Luna

Postingan Baby tersebut langsung dibanjiri dengan tanda suka, apalagi foto tersebut menampilkan bagian dadanya yang terbuka. Bahkan ada yang ingin menjadi suami Baby dengan mengomentari foto yang lain.

"Indah banget neng," kata warganet.

Apa tanggapan pemain film Bangkitnya Suster Gepeng ini fotonya menjadi Google Trends?

"Hehehe, ke arah yang lain ya (fokusnya), hehe. Aku pikir fotonya biasa saja, karena memang ada kerjaan, bajunya juga biasa saja. Tapi ya Alhamdulillah kalau jadi trending topic, hehe," kata Baby dihubungi VIVA hari Kamis, 11 Januari 2018.

Kala itu, presenter sekaligus model cantik ini berangkat ke timur Indonesia pada 30 Desember 2017 hingga 2 Januari 2018. Dia senang wisata Raja Ampat, apalagi belum pernah mengabadikan momen di sana.

"Kebetulan teman fotografer kerja di Timika, aku juga belum pernah ke sana. Jadi diajak untuk foto privat saja," ucap Baby.

Postingan foto Baby juga membuat para warganet baper ingin berlibur ke Raja Ampat, yang merupakan salah satu destinasi wisata bawah laut terbaik di dunia. 

"Cantik dan manis teteh selfinya," tulis seorang warganet. 

Sementara warganet lainnya mengajak Baby untuk berkunjung ke Toraja. "Dari pantai lanjut ke Toraja lagi mba, jalan-jalan Kelolai Toraja biar bisa menikmati keindahan negeri di atas awan," kata seorang warganet.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya