Romantisme Mengarungi Telaga Biru Cisoka dengan Getek Cinta

Mengarungi Telaga Biru Cisoka dengan Getek Cinta
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Jika Anda mencari wisata alam yang romantis untuk menghabiskan waktu bersama dengan pasangan, atau mencari tempat indah sebagai lokasi pre-wedding, wisata alam satu ini dapat menjadi pilihan untuk Anda. 

VIDEO: Indahnya Telaga Biru Cisoka yang Bikin Baper

Terletak di Cisoka, Tangerang, Telaga Biru Cisoka kini sedang menjadi salah satu primadona wisata alam di Tangerang. Selain menyuguhkan pemandangan yang luar biasa indah, wisata ini juga menawarkan wahana air super romantis yang dapat dicoba dengan pasangan. 

Getek cinta, itulah salah satu wahana romantis yang dapat Anda coba. Jika biasanya getek terkenal dengan kesan kumuh. Di sini getek diubah menjadi sebuah perahu cantik lengkap dengan beberapa spot Instagramable yang dapat Anda coba. 

Backpacker ke Telaga Biru Cisoka, Ini Rutenya

Ada dua spot terkenal yang ada di getek ini, yaitu spot ayunan berwarna merah muda. Anda dapat berfoto dengan pasangan sembari bermain ayunan dan bergandengan tangan. Lalu ada spot bunga berbentuk hati, yang juga bisa Anda gunakan untuk foto bergaya romantis dengan pasangan. 

Uniknya petugas di getek cinta ini, sudah terlatih untuk memotret para pengunjung dengan hasil yang bagus. Petugasnya pun siap melayani dengan ramah dan memberikan saran gaya berfoto yang baik kepada para wisatawan. 

Misteri Badak Bercula Satu di Telaga Biru Cisoka

Juga tersedia berbagai macam properti yang dapat digunakan dengan gratis, seperti topi pantai, bunga, dan boneka. Anda pun tidak akan merasa bosan ketika mengitari Telaga Biru Cisoka dengan getek cinta, karena petugas akan memberikan guyolan lucu, hingga bermain gitar untuk Anda. 

"Sudah dua kali datang ke Telaga Biru Cisoka ini. Tapi baru pertama kali naik getek cinta. Ternyata seru juga, selain melihat pemandangan lebih indah, spot swafoto di sini bukan hanya bagus untuk pasangan, tapi juga bagus untuk berfoto bersama teman-teman, " ucap Rosikah (23) seorang guru TK saat ditemui oleh VIVA di Telaga Biru Cisoka, beberapa saat lalu.

Rosika mengaku terpesona dengan keindahan dan jernihnya air Telaga Biru Cisoka. Jika Anda berniat untuk menaiki getek cinta ini namun merasa takut akan tenggelam, tidak perlu khawatir karena di sini juga menyediakan pelampung yang dapat dikenakan oleh penumpang. 

Harga tiket untuk menaiki getek cinta ini pun cukup murah yaitu Rp10 ribu untuk 15-20 menit berpetualang di Danau Biru Cisoka dengan getek cinta. 

Getek Cinta di Telaga Biru Cisoka

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya