Misteri Badak Bercula Satu di Telaga Biru Cisoka

Badak bercula di Wisata Telaga Biru Cisoka
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami Paramitha

VIVA – Wisata Telaga Biru Cisoka merupakan salah satu wisata alam yang sedang hits di kota Tangerang. Terletak di Cisoka, Tangerang wisata ini sukses memikat hati pengunjung dengan pesona telaganya yang indah. 

Kerusakan Iklim dan Alam Jadi Tanda Kiamat? Begini Penjelasan Al Quran dan Sains

Ketika pertama kali Anda sampai di telaga tersebut, Anda akan disuguhkan dengan sebuah telaga berwarna hijau dengan patung badak bercula satu di pesisir telaga. Pengelola Telaga Biru Cisoka, Andi, mengatakan badak tersebut telah dijadikan ikon dari tempat wisata tersebut. 

"Badak ini sebagai simbol tempat wisata ini dan daerah sekitarnya. Ini bertujuan sebagai salah satu daya tarik dari Telaga Biru Cisoka, sehingga ketika orang-orang datang berkunjung selain mengingat telaga biru yang indah mereka juga akan mengingat patung badak ini," ucapnya saat ditemui VIVA di Telaga Biru Cisoka, beberapa saat lalu. 

Mengintip Keindahan Alam Malang: Air Terjun, Gunung, dan Pantai

Patung badak, yang terletak di genangan air telaga dan dipenuhi dengan beberapa ilalang, membuat badak tersebut seolah-olah seekor badak sungguhan yang sedang mencari makan di tengah-tengah rerumputan. 

Jika Anda ingin mencoba dan melihat sendiri wisata alam Telaga Biru Cisoka yang indah, Anda cukup membayar Rp5 ribu untuk sepeda motor dan Rp10 ribu untuk mobil. Tersedia juga beberapa wahana air seperti bebek goes dan getek cinta yang harus Anda coba ketika berkunjung ke Telaga Biru Cisoka ini. 

Innalillahi, Personel Polda Banten Gugur Usai Jaga Jalur Wisata Anyer
Ilustrasi bunuh diri.

Selebgram Meli Joker Bunuh Diri, Pemuda Indonesia Disebut Rentan Alami Gangguan Mental

Kasus bunuh diri masih saja kerap terjadi. Yang terbaru dialami Selebgram Meli Joker atau yang memiliki nama asli Fitri Meliana. Bahkan, dalam aksi nekatnya menghabisi ny

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024