Kini, Lihat Aurora Bisa Sambil Sauna di Hotel Terapung

Aurora di langit Estonia
Sumber :
  • www.theguardian.com

VIVA – Tak sedikit orang yang mendambakan dapat melihat cahaya aurora secara langsung. Oleh karenanya, menginap di hotel yang dilengkapi fasilitas sauna sekaligus memandang aurora, pasti menjadi pengalaman yang tak terlupakan.

Nikmati Kecantikan Aurora dari Ranjang Kamar

Sebuah hotel yang baru dibuka pada awal 2018 lalu bernama Hotel Arctic Bath. Hotel ini menawarkan pengalaman unik yang memungkinkan para tamu menikmati pemandangan aurora borealis dari pemandian air apung di tengah sungai Arctic yang terpencil.

FOTO: Liburan, Natasha Rizki dan Desta Berburu Aurora

Dilansir dari laman Travel + Leisure, hotel yang terletak di Sungai Lule, Swedia Utara ini memiliki sauna, ruang perawatan spa, lounge, toko, bar, dan restoran. Hotel yang memiliki bentuk unik yang menyerupai sarang burung ini memiliki lubang yang terbuka di bagian tengahnya, yang langsung mengarah ke sungai. Namun, sayangnya sungai itu akan membeku ketika musim dingin, jadi disarankan Anda berkunjung ketika musim panas. Kolam itu memiliki suhu stabil, yakni empat derajat Celsius atau setara 39 derajat Fahrenheit.

Lima Cara Terbaik Melihat Aurora

Tentu saja, Anda bisa memanfaatkannya dengan mandi di sauna atau spa, yang disediakan sebagai fasilitas kamar hotel. Dan yang menarik lainnya, setiap kamar memiliki jendela besar untuk bisa melihat cahaya langit yang menakjubkan di malam hari. Namun, sayangnya hingga saat ini pihak pengelola belum menerima pemesanan kamar hotel itu. Jika Anda berminat, coba saja memantau situs website atau media sosial resminya.

Aurora Borealis.

Sepuluh Tempat Terbaik untuk Melihat Aurora Borealis

Kamu harus pergi ke tempat-tempat di sekitar Kutub Utara.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2018