Berwisata Menyusuri Perth, Kota Seni nan Modern

Salah satu kawasan belanja di Kota Perth Australia
Sumber :
  • VIVAnews / Renne Kawilarang

VIVA – Australia merupakan benua tersendiri yang ternyata memiliki keunikan tersembunyi. Terlebih, bagi masyarakat Indonesia, jarak menuju benua Australia sangat terjangkau.

Mantai di Cable Beach Australia, Bisa Lihat Fenomena Tangga ke Bulan

Dilansir dari rilis Tourism Australia, yang diterima VIVA, Minggu 14 Januari 2017, Perth merupakan salah satu kota di Australia yang kini memiliki pesona berbeda. Hanya membutuhkan 4,5 jam penerbangan dari Jakarta ke ibu kota Australia Barat ini. 

Dengan munculnya lanskap seni dan restoran-restoran hype baru, Perth telah mengubah citra diri dari kota pelajar serius menjadi pusat gaya hidup dan petualangan. Perubahan yang paling mencolok adalah lanskap seni dan instagramable, yang berkembang pesat di Perth.

4 Tips Belanja Puas dan Enggak Ketipu Saat Liburan ke Australia

Tempat-tempat yang instagramable ini tersebar di 80 jalan, bangunan dan tembok di seluruh kota Perth. Tentunya, ini menjadi surga bagi para penyuka fotografi. 

Selain seni, pantai adalah destinasi utama kota ini. Contohnya, pantai Scarborough, yang saat ini tengah dalam renovasi. Nantinya, pantai Scarborough akan memberikan pengunjung pengalaman yang berbeda dengan kolam pantai, kafe, restoran, kios, taman skateboard, dan instalasi seni di ruang publik. 

Jalan-jalan ke D'Arenberg, Kilang Anggur Terbaik di Australia

Anda akan dibuat sangat terpesona dengan perubahan yang akan diberikan. Bila Anda berencana liburan ke Perth, Australia, maka pantai Scarborough wajib dalam daftar destinasi wisata Anda. (one)
 

Kursi yang tidak terisi di bis-bis wisata banyak terlihat di Australia selama musim panas ini.

Kebakaran Hutan dan Virus Corona Ancam Industri Wisata Australia

Dari 9,3 juta turis ke Australia, 1,4 juta turis berasal dari China

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2020