Kini Ada Jasa Penitipan Hewan yang Ditinggal Traveling

Pengasuh hewan
Sumber :
  • Independent

VIVA – Menikmati liburan dengan mengunjungi lokasi wisata, tentu menyenangkan. Namun bagi mereka yang memiliki hewan peliharaan, akan berpikir ulang untuk itu, ketika harus meninggalkan hewan kesayangan di rumah.

Rachel Vennya Panik Lihat Kucing Peliharaan Ditelantarkan hingga Sakit, Begini Klarifikasi Okin

Tapi baru-baru ini ada maskapai penerbangan yang menyediakan layanan akomodasi khusus hewan peliharaan. Dilansir dari laman Independent, maskapai EasyJet di Inggris, bekerja sama dengan penyedia jasa penitipan hewan untuk mengurangi beban wisatawan terkait hewan peliharaan mereka.

Layanan baru maskapai ini memberi kesempatan kepada pelanggan untuk mencari pengasuh (pet-sitter) dan akomodasi hewan saat memesan penerbangan. Jadi, pemilik hewan peliharaan tak perlu risau meninggalkan hewan mereka karena diasuh pihak ketiga yang terpercaya.

5 Tips Penting dalam Menemukan Petshop yang Tepat untuk Hewan Peliharaan Anda

Layanan ini dibuat setelah adanya sebuah survei yang mengungkapkan, 58 persen mayoritas pemilik hewan peliharaan akan bepergian lebih sering jika mereka dapat mengakses perawatan hewan peliharaan yang lebih baik.

"EasyJet berkomitmen untuk melakukan perjalanan semudah mungkin bagi pelanggan kami. Kemitraan baru dengan TrustedHousesitters ini merupakan langkah terakhir yang kami lakukan untuk memenuhi janji tersebut," ungkap Andrew Middleton, direktur pendapatan tambahan untuk easyJet.

Geger Kucing Dapat Warisan Puluhan Miliar, Netizen: Enak Banget Jadi Anabul

Dia menambahkan, "Dengan membantu wisatawan menemukan orang-orang tepercaya untuk merawat hewan peliharaan dan rumah mereka, kami menyediakan perjalanan yang memungkinkan bagi lebih banyak orang," jelasnya.

Buaya Besar

30 Tahun Dipelihara Ilegal, Buaya Besar Diringkus Petugas untuk Hal Ini

Buaya merupakan sejenis reptil karnivora yang terkenal dengan tubuh besar, moncong panjang, gigi tajam, dan kemampuan berenang yang baik. Tapi ada peristiwa yang geger

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024