Tips Pilih Hotel di Bali, dari Budget Hingga Bintang Lima

Hotel di Bali
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Terkenal sebagai destinasi wisata, Bali punya beragam fasilitas, termasuk hotel. Anda bisa menemukan hotel mulai dari tipe budget sampai bintang lima.

Rekomendasi Hotel di Bali untuk Healing

Menurut Regional Director of Marketing Communications Hotel Como Bali, Lucia Dhenok, mengatakan sangat penting untuk memilih hotel yang tepat saat berlibur di Bali, agar kesan selama waktu berlibur semakin menyenangkan.

"Yang harus dipikirkan pertama adalah liburan seperti apa yang Anda inginkan? Apakah liburan bersama keluarga? Pasangan? Atau secara backpacker? Lalu jangan lupa, pikirkan juga dengan budget yang Anda miliki, tentunya ada budget yang berbeda ketika Anda ingin belibur secara backpacker dan bersama keluarga atau pasangan," ucapnya saat ditemui VIVA di Sampoerna Strategic Square, Jakarta, Kamis 18 Januari 2018.

Di Tengah Wabah Virus Corona, Hati-hati Hoax Promo Hotel

Menurut Lucia hal tersebut berperan penting untuk menyesuaikan, seperti apa hotel yang akan Anda singgahi. Tentunya jika bersama keluarga, sebaiknya Anda  tidak memilih hotel untuk para backpacker. Begitu pula jika Anda traveling ala backpacker dan memiliki budget terbatas sebaiknya pilihlah hotel dengan biaya yang sesuai dengan kebutuhan saja.

Lucia juga mengatakan,  hal berikutnya yang harus dipikirkan adalah tema wisata Anda di Bali seperti apa? Apakah untuk adventure, berbelanja, atau menikmati keindahan alam?

Pertimbangkan 5 Hal Sebelum Memilih Hotel Budget

"Jika Anda ingin berlibur di tengah-tengah gemerlapnya dunia belanja dan hiburan di Bali, Anda dapat memilih hotel di daerah Seminyak. Namun jika Anda ingin menikmati suasana Bali yang tenang, dengan pemandangan sawah dan dekat lokasi surfing. Anda dapat memilih hotel di daerah Canggu, " ucapnya.
    
 

Suasana di Bali jelang KTT G20

Jelang KTT G20 di Bali, Bisnis Food dan Beverage Membaik

Bisnis  food dan beverage di Bali terus membaik memasuki kuartal empat 2022. Demikian pula kunjungan wisatawan yang terus naik, meski belum normal.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2022