Liburan Seru Mengenal Hewan Laut, di Sini Tempatnya

Jakarta Aquarium
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Akhir pekan menjadi momen yang tepat bersama keluarga. Namun, bagi sebagian besar warga Jakarta, merasa kesulitan mencari tempat berlibur dan akhirnya mal kembali menjadi pilihan.

Rayakan Liburan, Eksplor Keajaiban 2 Dunia 'Whimsical Chocorium' di Jakarta Aquarium & Safari

Tapi tidak perlu khawatir, bagi yang kehabisan ide mengajak anak berakhir pekan, Jakarta Aquarium bisa menjadi salah satu referensi yang menarik. Selain menyenangkan, tempat berlibur yang berada di Neo Soho Mall Jakarta ini juga bisa menjadi sarana edukasi bagi anak untuk mengenal hewan laut.

"Di sini, pengunjung diajak untuk belajar dan mengenal lebih dari 600 jenis satwa yang tersebar di seluruh Indonesia yang terbagi ke dalam kurang lebih 12 zona," tulis keterangan dalam rilis yang diterima VIVA, Sabtu 20 Januari 2017.

5 Rekomendasi Wisata di Jakarta Untuk Libur Sekolah dari Rumah Hantu hingga Aquarium

Wahana yang dibalut dalam konsep Urban Escapism ini menggabungkan kekayaan alam, kebudayaan Indonesia, dan teknologi. Di tempat ini, pengunjung akan menikmati suasana berbeda dari 12 zona di dalamnya, mulai dari pertunjukan teater Pearl of The South Sea, Wahana 5D Sea Explorer dan bersantap di restoran Pingoo.

Kenapa Jakarta Aquarium Dibangun di dalam Mall? Ini Alasannya

Selain itu, pengunjung juga bisa berinteraksi langsung dengan hewan-hewan lucu seperti Berang-Berang dan Penguin Humboldt. Tidak hanya itu, dengan wahana baru Aqua Trekking, pengunjung juga dapat menyelam di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik seperti Hiu, Pari dan ikan-ikan kecil beragam warna.

Tiket masuk yang ditawarkan pun relatif murah, mulai Rp95 ribu. Jadi untuk yang masih bingung ke mana akan menghabiskan akhir pekan, tempat ini bisa jadi alternatif menyenangkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya