Beredar Iklan Tiket Gratis AirAsia, Maskapai Pastikan Hoax

AirAsia
Sumber :
  • Reuters

VIVA – Mudahnya menggunakan aplikasi pengiriman pesan online yang tersedia secara gratis, seperti Whatsapp, semakin meningkatkan kreativitas orang-orang tidak bertanggung jawab untuk melakukan penipuan dengan mengirim pesan berantai palsu. Tak hanya lebih mudah mengirim pesan broadcast, tapi juga murah tanpa biaya. 

Lakukan MOU, AirAsia Sewa 100 Pesawat VX4 eVTOL dari Avolon

Seperti yang sedang ramai saat ini. Beredar kabar bahwa salah satu maskapai internasional memberikan tiket pesawat gratis pada setiap orang. Tentu saja jika kabar ini memang benar akan menjadi kabar baik bagi masyarakat yang gemar melakukan traveling. 

"Air Asia memberi penghargaan kepada setiap orang dengan dua tiket pesawat gratis untuk merayakan 24 tahun pelayanan berkualitas. Dapatkan tiket gratis anda: http://airasîa.com/tiket-gratis/," demikian isi pesan yang beredar melalui Whatsapp.

Mantan Eksekutif Adidas Colin Currie Gabung ke AirAsia Group

Pihak AirAsia Indonesia sendiri melalui pernyataan tertulisnya, Rabu 23 Januari 2018, membantah adanya tiket gratis seperti pesan yang ramai beredar. 

"Kami berkenan untuk mengonfirmasi bahwa informasi yang beredar tersebut merupakan penipuan yang mengatasnamakan AirAsia. Kami mengimbau masyarakat untuk mengabaikan promosi tersebut dan tidak mengklik tautan apa pun atau memberikan rincian informasi pribadi."

AirAsia Pakai Layanan Email Berbasis Kecerdasan Buatan

Pihak maskapai memastikan bahwa semua informasi mengenai promosi hanya dilakukan melalui website resmi mereka. (one)

Bosan dengan liburan yang gitu-gitu saja? Makanya coba nginep di hotel tebing yang ada di Purwakarta, Jawa Barat. Lihat dulu nih pengalaman VIVA naik ke skylodge Gunung Parang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya