Nonton Yuk! Film Akhir Pekan Ini

The Transpotter Refueled
Sumber :
  • ignimgs.com

VIVA.co.id - Bagi penggemar berat film dalam dan luar negeri, akhir pekan ini bisa jadi hari yang menyenangkan. Sejumlah film barat dan produk anak bangsa siap menemani liburan akhir pekan.

Film genre action The Transporter Refueled akan menyuguhkan aksi menegangkan yang pastinya akan membuat penonton terhibur menyaksikannya. Selain Transporter, penonton juga akan dibuat ketakutan dengan sebuah film bergenre horor yakni Sinister 2.

Dari dalam negeri, di bioskop kesayangan Anda, akan tersaji film drama cinta, Lily: Bunga Terakhirku. Bagi penyuka drama laga, ada Gangster dan film komedi Move On.

The Transporter Refueled


Film action barat berjudul “The Transporter Refueled” ini merupakan film yang masih bercerita tentang Frank Martin (Ed Skrein) yang memiliki profesi penyedia jasa pengiriman barang. Namun, selama menjalani profesinya itu, sejumlah musuh dan bahaya mengintainya.

Menjalani profesi penyedia jasa pengiriman barang, seperti peraturan sebelumnya, Frank memiliki 3 aturan, yaitu tidak mengubah kesepakatan, tidak ada nama dan tidak membuka isi paket. Frank menjalani tugas yang berat seimbang dengan yang dia akan dapatkan yakni uang jutaan dolar.

Frank disewa oleh seorang perempuan bernama Anna (Loan Chabanal) dan ketiga temannya. Dalam film berdurasi hampir dua jam itu, Frank dimanfaatkan oleh sang penyewa untuk membawa barang kiriman.

Tapi, akhirnya Frank sadar bahwa dia sedang dipermainkan. Di sisi lain, Anna telah menculik ayahnya Frank (Ray Stevenson) membuat Frank terpaksa membantu mereka untuk mendapatkan geng yang melakukan human traficking.

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Frank mau tak mau melakoni perintah para penjahat terus demi keselamatan ayahnya. Tanpa disadari, Frank jadi buruan polisi Amerika Serikat (AS).

Aksi kejar-kejaran pun terjadi antara Frank dan para polisi. Frank menunjukkan aksi mengendarai mobilnya yang luar biasa.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan artis ternama Hollywood yakni Ed Skrein, Ray Stevenson, Loan Chabanal, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright, Anatole Taubman, dan Tatiana Pajkovic.

Sinister 2


Bagi penggemar film horor thriller, jangan khawatir, pada September ini Hollywood telah menyajikannya. Film ini ditayangkan di bioskop kesayangan Anda dengan cerita yang cukup menegangkan.

Film berjudul Sinister 2 mungkin akan membuat Anda tak berani untuk kembali ke rumah setelah menontonnya. Sinister 2 adalah film yang menceritakan keseraman dari sebuah rumah besar yang baru dihuni oleh sebuah keluarga kecil.

Sinister 2 adalah sekuel dari film sebelumnya, Sinister. Film terbaru Sinister 2 menceritakan tentang kejadian yang terjadi setelah peristiwa pada film sebelumnya berjudul Sinister.

Pengalaman Yayan Ruhian Ajari Aktor Laga Ken Zheng

Courtney (Shannyn Sossamon) adalah seorang ibu yang protekif, dia tinggal bersama dengan anak kembarnya yakni Dylan (Robert Sloan) dan Zach (Dartanian Sloan) yang masih berusia 9 tahun di sebuah pedesaan. Cerita keseraman pun dimulai setelah gosip tentang rumah yang ditempatinya muncul dari para tetangganya.

Courtney dan anak-anaknya tidak mengetahui kejadian tragis terkait pembunuhan yang terjadi pada penghuni rumah sebelumnya. Courtney menganggap santai tentang cerita horor soal rumah tersebut dan berpikir hal itu hanya kejadian biasa.

Dan hal yang tak diketahui Courtney pun terjadi, salah satu anak kembarnya, Dylan mendadak gemar menyaksikan video pembunuhan sadis. Dylan tak sendiri, dia memengaruhi anak-anak lain di kompleksnya menonton video tersebut.

Sontak kejadian yang tak diinginkan terjadi, anak-anak tersebut termasuk Dylan melakukan aksi pembunuhan kepada keluarga mereka masing-masing. Disinyalir juga anak-anak tersebut termasuk Dylan terpengaruh sebuah sekte sesat.

Courtney pun berusaha menyelamatkan diri bersama anak-anaknya. Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Inside Out

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Umumnya, film anak-anak hanya ditujukkan bagi anak-anak dan sebaliknya, film dewasa hanya ditujukan bagi orang dewasa. Namun, tidak demikian dengan film animasi yang satu ini. Film keluaran Disney-Pixar terbaru ini punya pesan moral kuat, yang diklaim bisa mendekatkan orangtua dan anak.

Berjudul Inside Out, Disney dan Pixar ingin menelaah kembali hubungan orang tua dan anak yang justru semakin renggang di era modern.

Sutradara Inside Out, Pete Docter bersama rekannya, Ronnie del Carmen, menjadi perwakilan guna mempromosikan pesan moral tersebut ke beberapa negara di Asia Tenggara, yakni Malaysia, Indonesia dan Filipina.

Dikemas dalam tema komedi petualangan, Inside Out bercerita tentang gadis kecil berusia 11 tahun bernama Riley yang mengalami perubahan hebat dalam hidupnya, saat dia dan keluarganya harus pindah ke San Francisco.

Namun, Docter menceritakan tentang perubahan dan perasaan Riley tentang perubahan tersebut, dengan cara yang berbeda. Riley diceritakan lewat karakter-karakter yang dia rasakan, seperti Joy, si karakter yang bahagia dan Sadness, sisi Riley yang sedih dan tertekan. Selain itu, ada sisi Riley yang lain seperti Anger, si Riley yang pemarah; Fear, rasa takut dalam diri Riley; serta Disgust, sisi Riley yang merasa muak dengan kehidupan.

Dari karakter-karakter itulah diceritakan dinamika hubungan Riley dengan orang tuanya. Docter juga tidak ketinggalan mengangkat sudut pandang orangtua untuk dapat memahami keinginan dan perubahan sang buah hati. Anak bukanlah menjadi sosok seperti robot yang hanya dapat mengikuti seluruh keinginan orangtua.

Film animasi berdurasi 90 menit itu dibintangi oleh Amy Poehler (voice), Lewis Black Anger (voice), Bill Hader (voice), Mindy Kaling (voice), Phyllis Smith (voice).

Move On

Film Move On mengisahkan Sam Brodie yang mengalami transgender. Kehidupannya diangkat mengenai jati dirinya agar dapat diterima di masyarakat. Sam Brodie pernah berdandan menjadi perempuan dan kembali menjadi pria setelah menjadi mualaf di Indonesia.

Sam mengalami penderitaan saat masih duduk di bangku sekolah dasar saat berada di Inggris. Hampir seluruh temannya mem-bully dirinya dan ia tak dapat berkutik. Sam akhirnya memiliki teman berkebangsaan Inggris yang bernama Carry (Senk Lotta). Mereka mulai berteman sejak kecil hingga dewasa, namun terpisahkan oleh jarak dan waktu ketika Sam kembali ke Indonesia.

Sam dibesarkan dari keluarga kaya raya. Ayahnya (Roy Marten) menderita penyakit dan akhirnya sering memaki istrinya (Hana Hasyim). Kekerasan dalam rumah tangga akhirnya tercium oleh polisi setempat dan akhirnya ayah Sam ditahan. Sam pun dibesarkan oleh ibunya.

Sam bertemu dengan seorang pria berkebangsaan Inggris, namun di saat masih berusia sangat dini, Sam harus menerima pelecehan seksual. Hal ini membuat hidup Sam hancur dan ingin menggunakan "topeng" agar memiliki kebahagiaan.

Sam yang hampir setiap hari melihat perempuan yang berdandan di sekolah menjadi ingin seperti perempuan tersebut. Sam akhirnya berdandan menjadi seorang perempuan dan tampil lebih percaya diri hingga dewasa.

Setelah dewasa, Sam yang memiliki nama Samantha saat menjadi perempuan mendapatkan banyak prestasi dan menjadi artis terkenal. Dia pun hidup dalam kemewahan dan memiliki karier yang cemerlang. Namun, semuanya kandas dan akhirnya dia ingin kembali ke Indonesia. Pertemuan dengan Carry pun kembali terulang setelah bertahun-tahun mereka tidak bertemu.

Saat bertemu dengan Carry, Sam akhirnya menceritakan kejadian yang dialami. Carry masih tetap menerima Samantha sebagai temannya dan dia berharap Sam kembali ke Inggris. Sam tetap bersikukuh kembali ke Indonesia dan memulai kariernya di sebuah perusahaan ternama dan menjadi asisten seorang manajer (Dona Harun).

Sam pun memiliki karier yang cemerlang karena prestasinya dalam bahasa Inggris. Dia pun memiliki pekerjaan tetap dan adik asuh hingga menyekolahkan adik asuhnya tersebut serta mengajaknya tinggal bersama. Di sela waktu, Sam bertemu dengan Richa Ishak yang menjadi DJ di film tersebut dan menjadi kekasih Mario Lawalata.

Lambat-laun Sam menyayangi Richa dan sebaiknya Richa pun mencintai Samantha. Perselisihan terjadi antara Sam dan Mario Lawalata memperebutkan Richa. Akhirnya Richa memilih Sam sebagai pendamping hidupnya.

Film Move On yang berlokasi di Jakarta, Bali, London, dan Malaysia ini juga menampilkan aktris dan aktor papan artis lainnya. Sosok Richa Ishak, Mario Lawalata, Senk Lotta, Yifan, Dona Harun, Roy Marten, Hana Hasyim, Tengku Firmansyah, Cindy Fatika Sari, dan juga Epy Kusnandar turut mewarnai film Move On.

Gangster


Film bergenre eksyen ini berkisah tentang Jamroni yang diperankan oleh Hammish Daud yang diangkat sebagai anak oleh seorang peternak sapi di kawasan Yogyakarta. Masa kecil Jamroni sering dikasari oleh bapak angkatnya lantaran suka membuat masalah dengan tetangga. Hari-harinya pun harus dijalani hukuman harus tidur di dalam kandang kambing.

Pada suatu ketika, Jamroni jatuh cinta dengan Sari (Eriska Rein) anak tetangganya. Namun keduanya harus berpisah ketika Sari dibawa oleh bapaknya pergi ke Jakarta.

Untuk menemukan cinta pertamanya, Jamroni memutuskan untuk berangkat ke ibu kota. Di Jakarta, ia harus menghadapi gerombolan preman dan terlibat baku hantam hingga menyangkut di kap mobil seorang gadis bernama Retta (Nina Kozok) yang akhirnya menyelematkannya dari kejaran preman.

Jamroni dan Retta rupanya bernasib sama, Retta juga dikejar oleh bodyguard suruhan ayahnya dibawa pulang ke rumah. Untuk membalas kebaikannya, Jamroni pun membantu Retta dari kejaran bodyguard. Ia rela berjibaku menyelamatkan gadis yang baru ditemuinya itu.

Retta makin penasaran dengan sosok Jamroni, dan Retta menjelaskan alasannya kabur semata-mata karena Ayahnya Hastomo (Agus Kuncoro) melakukan perjanjian bisnis dan menjodohkannya dengan Amsar. Hastomo dan Amsar mengerahkan kekuatannya untuk mencari Retta, Jamroni pun rela mempertaruhkan nyawanya untuk melarikan Retta dari kejaran orang-orang suruhan ayahnya.

Pada suatu ketika, Jamroni bertemu lawan berat bernama Sueb (Bimo Ganindra). Pada akhirnya, Retta memutuskan pulang dan memperkenalkan Jamroni sebagai calon suaminya. Hastomo khawatir dengan pernikahan Retta dan Jamroni akan menyulut emosi Amsar yang sudah banyak membantunya.

Pada saat pernikahan Retta dan Jamroni sampai ke telinga Amsar. Amsar pun mengerahkan seluruh anak buahnya untuk menyerbu rumah Hastomo. Tanpa disengaja, ternyata Jamroni anak kandungnya Hastomo yang sejak lahir dicuri di rumah sakit.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan di bioskop-bioskop kesayangan Anda.

Lily: Bunga Terakhirku

Satu lagi film drama cinta yang akan memanjakan mata Anda untuk menyaksikannya di bioskop kesayangan Anda. Film berjudul Lily: Bunga Terakhirku akan membuat penontonnya penasaran dengan kisah cinta yang pelik yang bercampur antara romantis, seks, dan psikopat dari para peran pemainnya.

Disutradarai oleh Indra Birowo, film ini akan memberikan pesan tersendiri bagi mereka yang akan menontonnya. Film  berdurasi hampir 90 menit ini dibintangi oleh Baim Wong (Datura) dan Salvita Decorte (Lily).

Tura panggilan Datura diceritakan dalam film ini memiliki kejiwaan yang tidak stabil alias psikopat. Alasannya, Tura menyimpan luka dan kesedihan yang tak akan bisa dihapus dari ingatan tentang tragedi pemerkosaan yang menimpa ibunda tercintanya.

Tura pun mendendam. Tura berencana ingin membalas kan dendamnya kepada sang pemerkosa dan pembunuh ibunya.

Diceritakan saat masa sendirinya itu, Tura kehadiran wanita cantik Lily. Tura yang merupakan seorang penjual bunga berusaha mungkin mendapat perhatian dan cinta dari Lily yang merupakan seorang pelacur.

Bagaimana cerita selanjutnya? Saksikan di bioskop kesayangan Anda. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya