Selamat, Ini Dia Pemenang VIVAlova Goes to Dufan 2018

VIVAlova.
Sumber :

VIVA –  Demi memberikan apresiasi kami pada blogger yang telah setia menjadi bagian dari portal blog di VIVA.co.id. Kami Viva.co.id yang bekerja sama dengan Dufan pada Sabtu, 07 April 2018 kemarin mengadakan blogger gathering VIVA lova atau Viva Log on Vacation di Dunia Fantasi Jakarta. 

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Untuk kali ini VIVA membuat acara gathering dengan tema VIVA Lova Goes to Dufan. Pada keseruan acara gathering kemarin para blogger juga diminta untuk membuat tulisan terbaiknya di blognya masing-masing dengan tema ‘Dunia Fantasi’ yang telah berlangsung pada beberapa minggu lalu. 

Lomba blog ini diikuti oleh 30 blogger Viva Lova dari seluruh Jabodetabek. Lomba ini telah memilih tiga pemenang berdasarkan beberapa kriteria penilaian, yakni kesesuaian dengan tema, kelengkapan persyaratan, gaya penulisan, jumlah pembaca, dan lain-lain.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB

Setelah melewati proses penilaian yang begitu ketat, akhirnya tim juri telah menentukan 3 pemenang sebagai berikut:

1. Juara 1 : adrianadian, mendapatkan 5 tiket Dufan.

2.000 Hewan Ternak Dilakukan Vaksinasi Antisipasi Wabah PMK Secara Gratis

2. Juara 2 : sallyfauzi, mendapatkan 5 tiket Samudera Ancol.

3. Juara 3 : lidyafitrian, mendapatkan 5 tiket Atlantis.

Selamat kepada para pemenang. Dan buat kamu yang belum beruntung, tunggu kejutan lainnya dari VIVA.co.id selanjutnya ya. Oleh karena itu, simak dan kirim terus artikel menarik kamu di Viva.co.id

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya