Selamat, Pemenang Lomba Blog Borneo Wild Adventure

Borneo Wild Adventure
Sumber :
VIVA.co.id
Pengumuman Pemenang "Cerita Anda Bagi-bagi Hadiah"
- Daihatsu bekerja sama dengan VIVA.co.id menggelar lomba blog bertema 'Borneo Wild Adventure' yang telah berlangsung selama 22 Juni 2013 - 22 Agustus 2015.

Epilog Borneo Wild Adventure

Lomba blog ini diikuti oleh ratusan blogger, yang berasal dari seluruh Tanah Air. Lomba ini telah memilih tiga pemenang berdasarkan beberapa kriteria penilaian yakni kelengkapan persyaratan, gaya penulisan, informatif serta opini yang disampaikan dalam artikel.
Intip Terios 7 Wonders The Series


Ketiga pemenang tersebut akan berpetualang bersama dengan lima blogger terpilih dari Daihatsu, untuk menjelajahi liarnya alam Kalimantan. Sekaligus berlomba-lomba untuk memperebutkan grand prize berupa Apple Macbook Pro.


Dan setelah melewati penilaian yang begitu ketat, akhirnya tim juri telah menentukan satu pemenang Borneo Wild Adventure dari delapan blogger yang berpartisipasi dalam Terios 7 Wonders Borneo Wild Adventure.


Berikut ini adalah pemenang yang berhasil mendapatkan grand prize dalam perjalanan menjelajah alam liar Kalimantan, bersama Daihatsu pada tanggal 14-23 September 2015:


Selamat kepada Wira Nurmansyah, yang berhasil membawa satu buah laptop Apple Macbook Pro.


Dan untuk mereka yang belum beruntung, tunggu kejutan lainnya dari VIVA.co.id selanjutnya dengan mengikuti timeline Twitter @vivacoid dan @VIVA_log.Terima kasih kepada semua blogger yang sudah berpartisipasi untuk memeriahkan lomba ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya