Tiga Pemenang BOM Periode Oktober-Desember 2015

Blogger Of the Month.
Sumber :
  • Ureport
VIVA.co.id
Ini 3 Pemenang Blogger of the Month, Periode Juli-September
- Hai blogger VIVA.co.id. Bagaimana, masih semangat untuk terus kirim artikel kalian ke VIVA.co.id? Ya, sebagai bentuk apresiasi kami atas kesetiaan kalian, dan dalam rangka memenuhi janji kami untuk meneruskan program ini, kami telah mendata tiga blog yang memenuhi kriteria untuk menjadi pemenang Blogger of the Month (BOM) periode III, yang terhitung mulai Oktober-Desember 2016

Ini Dia Tiga Pemenang Blogger Of the Month
Sekadar mengingatkan kembali, yang menjadi kriteria penilaian di antaranya adalah jumlah traffic blog yang tayang di VIVA Blog, jumlah posting blog, dan yang terakhir yang juga menjadi bahan pertimbangan kami dalam penilaian adalah, berapa traffic yang kamu sumbangkan untuk VIVA.co.id dari blogmu. Masing-masing kriteria, dewan juri memberi bobot penilaian, 30, 40 dan 30 persen.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian
Dari hasil rekap dan olah data oleh admin dan telah diverifikasi oleh juri, berikut tiga blogger VIVA.co.id yang berhak menyandang gelar Blogger of the Month (BOM) periode III, Oktober-Desember 2015:

1. Wiwik Setiawati mendapatkan hadiah Rp1,5 juta.
2. Ayu Ninjafar mendapatkan hadiah Rp1 juta.
3. Maskoko21 mendapatkan hadiah Rp500 ribu.

Program Blogger of the Month (BOM) ini, akan terus kami lanjutkan setiap tiga bulan. Untuk info lengkapnya, kamu bisa lihat dan baca.

Selamat kepada para pemenang. Kami akan menghubungi kalian untuk verifikasi data. 

Terima kasih atas partisipasi semua blogger VIVA.co.id. Bagi kalian yang belum menang, jangan khawatir, karena masih ada kesempatan untuk periode berikutnya.

Tetap semangat dan terus kirim artikel kamu ke VIVA.co.id ya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya