Penyebab Rokok Elektrik dapat Meledak

Rokok elektrik.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Sebuah rokok elektronik meledak di hadapan wajah seorang pria di Albany, New York. Ledakan tersebut, mengakibatkan lubang di lidah dan luka bakar pada tangannya. Ledakan juga merontokkan beberapa giginya.

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Perangkat ini bertenaga baterai dan bekerja dengan memanaskan cairan yang biasanya mengandung nikotin, serta bahan kimia lainnya menjadi uap yang kemudian di hirup pengguna. Tetapi, baterai lithium-ion yang memanaskan cairan dalam rokok elektrik menimbulkan resiko keselamatan yang besar. “Baterai memiliki potensi untuk meledak,” kata Dr Michael Siegel, seorang peneliti tembakau dan profesor ilmu kesehatan masyarakat di Boston University School of Public Health.

Bulan lalu, seorang remaja di New York City, dirawat setelah rokok elektriknya meledak, ketika dia mengujinya di luar toko. Menurut CBS News, ledakan merusak kedua mata remaja tersebut. Pada November 2015, rokok elektrik meledak dan membuat seorang laki-laki Tennessee yang berpotensi lumpuh.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika
Chandrika Chika.

5 Fakta Selebgram Chandrika Chika Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Kabar menghebohkan datang dari selebgram Chandrika Chika yang resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus narkoba. Chika dicokok oleh polisi bersama lima orang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024