Cemburu, Suami Clurit Pria Pembonceng Istri

SURABAYA POST - Lantaran cemburu, Sulisdi (31), warga Sambisari, Surabaya, gelap mata. Dengan bersenjata clurit, dia membacok Mubarok (32), warga Jalan Kedungdoro VII, yang diduga kekasih atau pria idaman lain (PIL) istrinya.

Kejadiannya berawal ketika Sulisdi melihat Mubarok bersepeda motor menjemput istrinya yang bekerja di pabrik sepatu di kawasan Simo Pomahan pada Rabu 24 Februari 2010 siang. Sebagai suami, dia cemburu istrinya dibonceng lelaki lain.

Dengan amarah, Sulisdi menghentikan motor Mubarok yang berboncengan dengan istrinya itu. Tanpa banyak kata, dia pun melayangkan pukulan ke wajah Mubarok. Belum puas, Sulisdi mengeluarkan clurit, lalu membacok kepala Mubarok yang terbungkus helm.

Tak ayal lagi, akibat serangan itu Mubarok yang mengalami luka di bagian wajah dan kepala berlumurkan darah langsung tersungkur. Saat itu ada petugas Polsek Sukomanunggal berpatroli langsung mengamankan Sulisdi. Sedangkan korban dilarikan ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan medis.

Setelah memeriksa intensif Sulisdi, Kapolsek Sukomanunggal AKP Eusebia Torimtubun mengatakan, hasil penyidikan menunjukkan motif penganiayaan ini adalah cemburu. “Saat diperiksa pelaku mengaku hubungannya dengan istrinya memang tidak harmonis,” ujarnya.

Oleh Arief Junianto

Lebih Berpengalaman Soal Pernikahan, Raffi Ahmad Kasih Pesan Buat Rizky Febian dan Mahalini
Massa mengawal Narjo daftar jadi calon bupati Brebes ke PDIP

Dikawal Massa Pendukung, Narjo Resmi Daftar Bakal Calon Bupati Brebes ke PDIP

Wakil Bupati Brebes dua periode Narjo resmi mendaftar menjadi bakal calon Bupati Brebes ke PDIP. Dirinya yang mengembalikan formulir pendaftaran dikawal massa pendukung.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024