Menko PMK Tinjau Persiapan Atlet Tinju Asal Sulut dan Sentra UKM

Menko PMK Tinjau Persiapan Atlet Tinju Asal Sulut dan Sentra UKM
Sumber :

VIVA – Usai menghadiri acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional XXV di Kawasan Megamas, Menko PMK Puan Maharani dan rombongan menyempatkan diri berkunjung ke pusat latihan atlet tinju asal Sulut yang akan bertanding di arena Asian Games 2018, Agustus mendatang di Komplek Olahraga Sario, Kota Manado.

Hasto PDIP: Mbak Puan Ketua DPR Selanjutnya Sesuai Arahan Ibu Megawati

Menko PMK, yang didampingi oleh Gubernur Sulut dalam keterangannya kepada wartawan menyampaikan bahwa secara keseluruhan, semua persiapan gelaran Asian Games 2018 sebagian besar sudah rampung dikerjakan.

“Insya Allah semuanya sudah 96 persen, tinggal masalah-masalah teknis saja,” ujar Menko PMK Puan Maharani.

Puan Maharani Ingatkan Pemudik Hati-hati karena Jutaan Orang Akan Mudik

Menko PMK Tinjau Persiapan Atlet Tinju Asal Sulut dan Sentra UKM

Menko PMK optimistis bahwa semua kesiapan infrastruktur bisa selesai tepat waktu. Dalam kesempatan ini, Menko PMK juga menyatakan dukungannya kepada para atlet yang akan bertanding.

Gerindra Pastikan Hak Angket Tidak Jadi

“Jika semua fasilitas arena sudah selesai, tinggal kita tunggu kesiapan para atlet mengibarkan bendera merah putih, mengukir prestasi di Asian Games nanti,” katanya.

Menko PMK dan rombongan lalu bergerak menuju Komplek sentra produk UMKM hasil binaan Bank Rakyat Indonesia dan Lion Grup. Menko PMK menyempatkan diri bertanya tentang beragam produk yang ditawarkan di Jendela Indonesia. Mulai dari hasil produksi, proses produksi, stok barang juga akses pasarnya.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman

Gerindra Sebut Dasco dan Puan Faktor Penting Percepatan Rekonsiliasi Politik

Wakil Ketua Umum Gerindra Habiburokhman berharap kedekatan Sufmi Dasco Ahmad dan Puan Maharani jadi jembatan rekonsiliasi Gerindra dan PDIP.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024