Politeknik STIA LAN Gelar Wisuda Program Sarjana dan Magister Terapan

Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, S.Sos., MA
Direktur Politeknik STIA LAN Jakarta, Prof. Dr. Nurliah Nurdin, S.Sos., MA
Sumber :

VIVA – Politeknik STIA LAN Jakarta menggelar Wisuda ke-2 Program Sarjana Terapan dan Wisuda ke-3 Program Magister Terapan yang diselenggarakan dengan metode blended graduation  gabungan antara virtual (online) dan klasikal, bertempat di Graha Makarti Bhakti Nagari Lembaga Administrasi Negara (LAN), Pejompongan, Jakarta, Sabtu (28/11).

Wisuda kali ini mengusung tema “Tantangan ASN dalam Meningkatkan Kinerja di Masa Adaptasi Baru”. Tema tersebut sesuai dengan visi Presiden Jokowi yang mengamanatkan reformasi birokrasi dengan ditopang SDM berkualitas khususnya dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru. 

Kegiatan wisuda ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol pencegahan penularan Covid-19 dengan ketat.

Oleh karenanya, hanya 10 orang wakil wisudawan/wisudawati yang diperkenankan hadir secara langsung setelah melalui cek kesehatan dan rapid test, sedangkan 102 wisudawan/wisudawati lainnya mengikuti acara wisuda secara virtual. 

Total sebanyak 112 lulusan, yang terdiri dari 28 Program Sarjana Terapan dan 84 Program Magister Terapan, nantinya akan menambah jumlah lulusan Politeknik STIA LAN Jakarta yang hingga saat ini berjumlah lebih dari 23.124 alumni yang tersebar di berbagai instansi di Indonesia.

Kepala Lembaga Administrasi Negara (LAN), Dr. Adi Suryanto, M.Si dalam sambutannya mengamanatkan kepada Politeknik STIA LAN Jakarta untuk terus menyiapkan SDM yang agile dan berdaya saing, agar dapat menyelenggarakan pelayanan publik yang profesional demi tercapainya world class bureaucracy.

“Tunjukkan bahwa lulusan Politeknik STIA LAN Jakarta dapat berkontribusi pada instansi masing-masing sesuai dengan bidang keahlian yang telah diasah dengan baik,” tambahnya.