Rekaman KPK

Susno Duadji Muncul di DPR

VIVAnews - Susno Duadji, petinggi Polri berpangkat Komisaris Jenderal yang telah mundur dari Badan Reserse dan Kriminal, Kamis 6 November 2009 malam, ikut menghadiri rapat kerja dengan Komisi III bidang hukum DPR. Susno ikut mendampingi Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri.

Susno mengenakan setelan kemeja putih berbalut jas abu-abu. Dia banyak menebar senyum di ruang rapat Komisi III di lantai dua Gedung Nusantara II, Gedung DPR, itu.

Viral Pegawai Minimarket Ribut dengan Tukang Parkir Liar, Netizen: Premanisme Terselubung

Penampilan Susno ini menarik perhatian publik karena setelah namanya disangkut-pautkan dengan kasus Bank Century terhitung sangat jarang muncul. Bahkan dalam beberapa kali konferensi pers di Mabes Polri terkait kasus KPK, dia juga tidak hadir.

Sementara itu, rapat kerja malam ini agendanya ialah untuk mendengarkan penjelasan dari Kapolri, antara lain terkait rekaman sadapan KPK yang berisi percakapan pengusaha Anggodo Widjojo yang kemarin diputar di Mahkamah Kostitusi.

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini
The Perfect Strangers

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi

Dari sana lah, Yessy mengembangkan cerita dan karakter dalam untuk The Perfect Strangers yang tak disangka-sangka punya banyak sekali penggemar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024