Rekaman KPK

Susno Belum Banyak Bicara Soal Jabatannya

VIVAnews -  Kepala Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri nonaktif, Susno Duadji, malam ini menghadiri rapat antara Komisi III DPR dan Polri. Saat dikonfirmasi apakah alasan pengunduran dirinya hari ini terkait dengan disebut-sebutnya nama dia dalam rekaman penyadapan KPK yang dibuka di MK, Susno tidak banyak berkomentar.

"Kami kan belum tahu isi rekaman itu. Kami juga belum tahu itu rekaman yang mana. Ini kami baru mau klarifikasi ke DPR," ujar Susno sambil berjalan bergegas menuju ruang rapat sesaat sebelum rapat dimulai sekitar pukul 19.30 malam di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta.

Rapat kali ini merupakan rapat perdana antara Komisi Hukum DPR periode 2009-2014 dengan Polri. Seperti umumnya rapat perdana lain, sesi pertama rapat ini diisi dengan acara perkenalan antara anggota Komisi III dengan staf Polri.

Rapat yang dihadiri Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri ini rencananya difokuskan guna membahas segala perkembangan terkait hubungan KPK dan Polri, termasuk soal rekaman penyadapan KPK dan kasus hukum terhadap dua pimpinan nonaktif KPK, Bibit Samad Rianto dan Chandra M. Hamzah, yang saat ini sedang ditangani oleh KPK.

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu

Komisi III sendiri sore tadi telah menggelar rapat dengan KPK.

Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024