Pemberantasan Mafia Hukum

Satgas Datangi Polri dan KPK

VIVAnews - Satuan Tugas (Satgas) Pemberantasan Mafia Peradilan pimpinan Kuntoro Mangkusubroto akan mendatangi dua institusi penegak hukum, yakni Kepolisian RI dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), hari ini.

Menurut Sekretaris Satgas, Denny Indrayana, satuan akan mendatangi kepolisian terlebih dahulu pukul 08.00 WIB. "Setelah itu ke KPK jam 10," kata Denny saat dihubungi VIVAnews, Senin malam, 4 Januari 2009.

Agenda utama pertemuan dengan dua instansi penegak hukum itu, kata dia, adalah koordinasi mengenai pemberantasan mafia hukum. "Juga tukar-menukar informasi serta strategi pemberantasan mafia," kata Denny yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Presiden bidang hukum itu. 

Pada Rabu, kata dia, Satgas akan mendatangi Kejaksaan Agung pukul 10.00 WIB.

Satuan bentukan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu beranggotakan sejumlah pejabat pemerintahan. Selain Kuntoro dan Denny, Satgas juga beranggotakan Ketua Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) Yunus Husein.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On
Warung Madura

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

Warung Madura memang sangat populer di berbagai wilayah Indonesia. Warung kelontong yang menyediakan berbagai kebutuhan ini selalu terbuka 24 jam sehari, kok bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024