Polri Dukung Penuh Satgas Mafia Hukum

VIVAnews - Jajaran Polri telah melakukan melakukan pertemuan dengan Satuan Tugas Pemberantasan Mafia Peradilan. Dalam pertemuan itu, Polri menyatakan dukungan terhadap kinerja Satgas.

"Pada pertemuan itu, Kapolri menyatakan dukungan penuh terhadap satgas pemberantasan mafia hukum," kata Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Polri, Edward Aritonang di Jakarta, Selasa 5 Desember 2010.

Dia mengatakan Polri juga berharap sama seperti masyarakat. "Polri menginginkan perubahan yang lebih baik," kata dia.

Menurut dia, Polri memberi kesempatan kepada Satgas untuk memberikan arahan kepada seluruh Kapolda pada acara serah terima jabatan Wakil Kepala Polri di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) besok jam 12 siang. "Teman-teman wartawan juga kita undang," kata dia.

Selain itu, sebagai bentuk dukungan kepada Satgas, Polri juga membentuk sebuah tim pendukung. Tim ini, lanjut dia, sifatnya tidak tetap dan disesuaikan dengan keperluan Satgas. "Semua kita serahkan sepenuhnya kendalinya kepada satgas," kata dia.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga
Enam tersangka yang terjerat dugaan kasus narkoba di Jaksel

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Rezka menuturkan selain Selebgram Chandrika Chika ada salah satu atlet e-Sports yakni bernama Aura Jiexy alias AJ. Selanjutnya, ada juga inisial AT, MJ, AMO, BB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024