Sekjen DPR Tak Tahu Pertemuan Dharmawangsa

VIVAnews - Sekretaris Jenderal DPR Nining Indra Saleh mengaku tidak mengetahui sama sekali soal pertemuan yang digelar di Hotel Dharmawangsa oleh Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (FPDI-P) menjelang pemilihan Miranda Goeltom sebagai Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) pada 2003.

"Saya tidak tahu soal itu," ujar Nining kepada para wartawan di Gedung KPK Jakarta, Senin 1 February 2010 usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka penerima suap saat pemilihan Deputi BI itu, Endin AJ Soefihara.

Nining mengatakan pada pemeriksaan kali ini, dirinya dimintai keterangan seputar mekanisme fit and proper test berkenaan dengan tata tertib dewan dan susunan keanggotaan Komisi IX bidang Keuangan DPR.

Selain itu, Nining juga menyerahkan dokumen yang berisi nama-nama anggota Komisi IX DPR periode 1999-2009 dan mitra kerja komisi IX antara lain BI. "Tadi dokumen sudah saya lengkapi semua," kata Nining.

Namun Nining menambahkan yang diserahkan kepada KPK hanyalah daftar nama
anggota komisi saja dan tidak menyangkut nama-nama anggota komisi yang memilih Miranda. "Itu rahasia," pungkas Nining.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba
Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024