Demo Century di KPK

Boediono-Sri Mulyani Jadi Abang-None Century

VIVAnews - Sekitar 200 massa yang tergabung dalam Jaringan Pemuda penggerak (Jamper) mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi mengusut tuntas kasus skandal Bank Century.

Aksi ini digelar di pelataran Gedung KPK, Jakarta, Kamis 4 Februari 2010. Dalam aksi tersebut mereka membawa dua buah ondel-ondel yang diberi topeng Boediono-Sri Mulyani dan dijuluki Abang-None Maling Century.

Selain membawa ondel-ondel, pengunjuk rasa juga menggelar spanduk bergambar kartun SBY-Sri Mulyani-Boediono. Di bawah kartun itu dituliskan trio maling Century.

Dari pantauan VIVAnews, massa hingga saat ini masih menggelar orasi dan tengah berusaha memasuki gedung KPK. Mereka sebelumnya juga sempat memotong 3 ekor ayam dengan cara digorok lehernya dan dilemparkan ke dalam lobby gedung KPK. Massa juga sempat membakar ban bekas namun langsung dipadamkan oleh petugas kepolisian.

Viral Jeam Kelly Sroyer Dikeplak Shin Tae-yong, Ternyata Gegara Ini
Ilustrasi Pertumbuhan Ekonomi/Realisasi Investasi.

Pemilu di AS dan Eropa Diprediksi akan Pengaruhi Iklim Investasi Indonesia

Selain Indonesia, tahun 2024 akan ada 64 negara yang juga menyelenggarakan pemilu. Sebagian besar Pemilu 2024 akan terjadi di Benua Eropa, dimana akan ada 19 negara yang

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024